Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

New Year's Eve 2023 : Hawaiian

OBATI kerinduan masyarakat Cirebon akan perayaan tahun baru, Swiss-Belhotel Cirebon persiapkan festival tahun baru 2023 dengan t...

OBATI kerinduan masyarakat Cirebon akan perayaan tahun baru, Swiss-Belhotel Cirebon persiapkan festival tahun baru 2023 dengan tema Hawaiian Party. Hidangan makan malam All You Can Eat yang tentu akan menemani perayaan malam tahun baru menjadi moment yang ditunggu setelah 2 tahun vakum karena pandemi.

General Manager Swiss-Belhotel Cirebon, Vera Purnama Sari mengatakan, persiapan festival tahun baru 2023 sudah dilakukan jauh hari dan ini akan sangat meriah. Menu yang dihadirkan pun sangat beragam dan menjadi lebih istimewa bila dapat menikmati bersama orang tersayang.

Menu yang dihadirkan mulai dari appetizer, noodles station, pizza, pasta selection, barbeque station, food stall (kambing guling), crepes station, fresh coconut stall, aneka dessert dan berbagai menu prasmanan hingga ice cream station.

Sajian menu makan malam tersebut akan dihidangkan All You Can Eat dengan harga yang sangat terjangkau yakni mulai dari IDR 389,000 Net/Pax saja.

Kami juga menyiapkan harga paket kamar sudah termasuk dengan makan malam jadi tentu bisa lebih hemat," katanya.

Ternyata, lanjut dia tidak hanya sajian makan malam yang mewah, namun berbagai acara menarik pun telah disiapkan seperti DJ, band performance, cabaret show, magician, tarot reader, best costume, hingga doorprize.

Gebyar Doorprize ini juga pastinya menambah perayaan tahun baru semakin berkesan dan meriah karena kami telah mempersiapkan banyak voucher menginap di seluruh properti Swiss-Belhotel International," ujar dia.

Segera pesan tiket lebih awal untuk mendapatkan penawaran khusus. Kenakan pakaian terbaik dengan tema Hawaiian untuk mengikuti perayaan tahun baru di Swiss-Belhotel Cirebon bersama dengan yang terkasih.  Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor +62 811 2461 212 atau dapat mengunjungi laman website www.swiss-belhotel.com serta mengikuti Instagram resmi @swissbelhotelcrb.