Chintya Gabriella Remake Lagu Terdiam Maliq & D’Essentials

PENYANYI cantik asal Medan, Chintya Gabriella merilis lagu kolaborasi di akhir 2022 dengan menggandeng Maliq & D'Essenti...

PENYANYI cantik asal Medan, Chintya Gabriella merilis lagu kolaborasi di akhir 2022 dengan menggandeng Maliq & D'Essentials untuk membawakan ulang lagu mereka berjudul Terdiam. Lagu tersebut sudah dapat dinikmati diseluruh digital streaming platform yang ada. Official music video rilis dihari yang bersamaan di kanal youtube Chintya Gabriella.

Chintya menjelaskan, lagu Terdiam bercerita mengenai seseorang yang sedang menyukai seseorang. Kisah itu tertulis jelas di lirik lagunya. Ia bahkan merasa terhormat mendapat kesempatan tidak hanya membawakan ulang dan menyanyikan bersama musisi aslinya, namun versi Chintya Gabriella.


Apalagi lagu-lagu Maliq & D’Essentials jadi anthem untuk banyak orang dimasanya waktu itu," kata Chintya dalam siaran pers tertulis, Jumat (9/12/2022) lalu.

Lagu original Terdiam versi Maliq & D’Essentials dirilis di 2005, 17 tahun kemudian, dikemas dengan upbeat yang cepat membuat Terdiam versi Chintya terdengar semakin asik untuk dinikmati kapan saja.

Bagi penggemar Chintya sejak lama, lagu ini akan terdengar berbeda dari gayanya. Sebab, jika di lagu-lagu Chintya yang selalu mengambil tema sedih kisah percintaan dan tempo yang lambat, kali ini ia menunjukkan kemampuan vokalnya untuk membawakan lagu yang memiliki beat yang ceria.

Chintya berharap lagu Terdiam versinya dapat diterima oleh pendengar musik di Indonesia. Lagu berdurasi 3 menit 6 detik ini ditulis Widi Puradiredja, Angga Puradiredja. Sementara produsernya yaitu Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan atau dikenal juga sebagai BiancaDimas.

Terdiam menjadi lagu ketiga yang masuk ke dalam project terbaru antara Warner Music Indonesia dan Maliq & D’Essentials. Lagu-lagu lainnya yang sudah dirilis yaitu Untitled dibawakan oleh Rahmania Astrini dan Dia dibawakan oleh Eclat. Kedepannya, beberapa lagu juga akan dirilis bertahap dalam waktu dekat.

Related

News 6392417534249144131

Follow Us

item