Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Makassar Akan Menjadi Kota Pertama Konser Semua Jadi Satu Garapan DeHill Production

KONSER eksklusif bertajuk 'Semua Jadi Satu' akan digelar deHills Corps melalui deHills Production yang akan menampilkan ...

KONSER eksklusif bertajuk 'Semua Jadi Satu' akan digelar deHills Corps melalui deHills Production yang akan menampilkan musisi legenda tanah air seperti Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono, dan Vina Panduwinata. Konser yang juga disupport oleh Lion Air Group ini akan dilaksanakan di 5 kota besar tanah air yakni Makassar, Medan, Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung.

DeHills Corporation sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di industri hiburan dengan beberapa unit bisnis yang dinaungi seperti dehillsnews.id, deHills Radio, deHills Production, deHills Digital. Segera hadir deHills TV dan deHills Records.

Penanggung jawab DeHills Corp, Hasyim Arsal Alhabsi mengatakan, melalui deHills Production pihaknya ingin memberikan kemampuan diindustri kreatif tanah air dengan menghadirkan konser 'Semua Menjadi Satu' ini.

Dengan adanya  dukungan dari Lion Air Group, DeHills Corporation bersinergi untuk bersama-sama mendorong kebangkitan pariwisata Indonesia saat ini.

Ide awal adanya konser ini adalah untuk menghidupkan kembali memori dari sebagian orang dengan lagu dari para artis senior tersebut," katanya saat temu media di deHill Lounge, Jumat (9/12/2022) sore.

Ia menambahkan, hingga saat ini musik dari penampil konser masih diminati dan digemari oleh penikmat musik tanah air.

Hasyim mengingatkan, bahwa pemesanan tiket konser 'Semua Jasi Satu' dapat dilakukan melalui aplikasi deHills yang sudah bisa didownload di Play Store maupun AppStore. Menurutnya, dengan adanya fitur ticketing membuka kesempatan semua event organizer untuk berpartner.

Dorongan untuk membangkitkan pariwisata tanah air ditegaskan oleh Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro. Menurutnya, Dehills Corporation membawa misi yang disejalan dengan visi dan misi Lion Air Group yakni untuk meningkatkan dan mendorong bangkitnya dunia pariwisata di Indonesia dengan meluncurkan Gerakan Bangga Berwisata di Indonesia'.

Sementara itu Show Director konser 'Semua Jadi Satu', Atoek Fatturachman mengatakan, setiap rangkaian konser 5 kota nanti akan memiliki banyak kejuran yang layak untuk dinantikan oleh penonton juga penggemar ke 4 musisi legenda musik tanah air ini. Kejutan seperti apa, Atoek hanya menambahkan, silahkan datang dan tonton konser 'Semua Jadi Satu' pada 25 Januari 2023 mendatang dengan Makassar menjadi pembuka rangkaian konser yang bertempat di UpperHills Convention Hall Makassar.