Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Peringati Hari Pahlawan, Luminor Hotel Purwokerto Sungkem Pejuang Ke Veteran

PERINGATI Hari Pahlawan, Luminor Hotel Purwokerto mengunjungi veteran pejuang Dengan mengusung tema 'Sungkem Pejuang' di...


PERINGATI Hari Pahlawan, Luminor Hotel Purwokerto mengunjungi veteran pejuang Dengan mengusung tema 'Sungkem Pejuang' di Wilayah Purwokerto Timur pada Kamis (10/11/2022) lalu. Beberapa yang dikunjungi diantaranya Oemiyati di Tipar Baru, Wartim di Brobahan, Sutanto di Jalan Ahmad Yani, dan Supardi HW di Jalan Jendral Sutoyo.

Kunjungan itu, selain untuk silaturahmi juga menyampaikan terima kasih secara langsung atas perjuangan dan jasa mereka di masa lampau," kata General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje.

Ia menambahkan, momen ini juga digunakan untuk mengingatkan para pemuda yang saat ini masih sehat, masih kuat dan dapat menikmati hasil perjuangan dimasa penjajahan.

Luminor Hotel Purwokerto bersama rombongan juga menerima nasihat Wartim yang menyatakan bahwa masa penjajahan itu sangatlah berat dan sulit, generasi muda saat ini harus mampu menjadi penerus bangsa yang baik dengan menempuh pendidikan setinggi-tingginya dan dapat memberi contoh serta tauladan yang baik pada putra-putrinya kelak.

November 2022 ini, Luminor Hotel Purwokerto sebagai hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Jenderal Soedirman Nomor 324 menghadirkan berbagai macam pilihan promo menarik untuk pelanggan setia mulai dari promo kamar, paket kuliner hingga perayaan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengikuti instagram resmi Luminor Hotel Purwokerto @luminorhotelpurwokerto atau menghubungi nomor 087717771988 dan website resmi Luminor Hotel atau Waringin Hospitality Hotel Group.