Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Cerita Kepenatan Crystagella Terhadap Keseharian Yang Monoton Dilagu Hue

KEPENATAN yang dirasakan virtual musisi bernama Crystagella atau biasa disapa Krista terhadap keseharian yang terasa monoton dan...

KEPENATAN yang dirasakan virtual musisi bernama Crystagella atau biasa disapa Krista terhadap keseharian yang terasa monoton dan membosankan disampaikan melalui single Hue. Sebelum dirilis, Hue sempat dibawakan secara live pada acara pop culture terbesar di Indonesia, yakni Indonesia Comic Con 2022 pada 1 Oktober 2022 lalu.

Acara tersebut merupakan live perdana Krista yang tampil secara hologram dimana ia dapat berinteraksi secara langsung dengan penontonnya. Hue, yang merupakan single kedelapan Krista menceritakan seorang ‘dewi’ kecil, yang terkurung dan menginginkan kebebasan.

Keinginan ini pun terbagi menjadi dua rangkaian emosi, menjadi sebuah kebencian akan sang pengekang, dan sebuah rasa iri akan sang saudara yang bebas, meski memiliki kewajiban yang sama dengannya. Dalam lagu ini, sang ‘dewi’ memperkenalkan dirinya, kesehariannya yang monoton.

I read greek myths, dan gue kagum sama para dewa-dewi ancient greek. mereka entitas yang berbeda, tapi kita bisa relate. So there it goes, my inspiration," kata Krista yang lahir pada 17 Agustus 1998.

Ia menambahkan bahwa kisah tersebut berdasarkan pada kisah dan perasaan pribadinya. Melewati kisah ini, Krista ingin memberikan dukungan pada pendengar, yang sehari-harinya merasa lelah dan jenuh, membutuhkan kebebasan, untuk beristirahat dan meraih kebebasan itu.

Tidak perlu iri pada yang lain, karena 'rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau', serta bercerita lah pada mereka yang bisa dipercaya.

Single terbaru Krista ini dikelola dan diproduksi oleh Venuschrome Future Media and Entertainment, brand management dan brand development yang juga mengelola brand komik, Ghosty’s Comic, dan juga musisi Hip Hop, R&B asal Jakarta, Kay Oscar yang juga terlibat dalam proses pengerjaan lirik single tersebut.

Single ini menjadi bagian dari konsep universe baru dengan hashtag #bangbangboo yang rilis sebagai pembukaan bersamaan dengan single terbaru dari Kay Oscar dengan judul Drive pada 11 November 2022 lalu.

Kedepannya ia akan memproduksi sebuah album lanjutan dari konsep album sebelumnya yaitu Virtual After All, dengan judul Virtual After All: dressed up.

Tidak hanya sebuah album, Krista juga akan memberikan beberapa kejutan lainnya dengan konsep yang unik kedepannya. Untuk melanjutkan promosi single ini, Krista juga merencanakan untuk membuat video musik yang akan dirilis tidak lama setelah Hue rilis.