Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Perasaan Campur Aduk Indysellen Dilagu Teranyarnya Berjudul Gonna Be My Remedy

PENYANYI dan penulis lagu tanah air, Indysellen kembali dengan single teranyarnya berjudul Gonna Be My Remedy pada Jumat (25/11/2022) lalu. ...


PENYANYI dan penulis lagu tanah air, Indysellen kembali dengan single teranyarnya berjudul Gonna Be My Remedy pada Jumat (25/11/2022) lalu. Diproduksi oleh Ongky Yosep dibawah naungan Shockss Records, Gonna Be My Remedy hadir sebagai single yang lebih upbeat dengan style musik pop-rock yang energik berpadu dengan sentuhan synth yang sangat dinamis.

Masih kental dengan karakter distorsi gitar analog yang berat sebagai ciri khas musik Indysellen, lagu yang memberikan nuansa garang diawal ini mengalir menuju chorus yang catchy berbalut dengan layer vocal chop dan bunyi-bunyian sonik yang membuat pendengarnya terbawa masuk ke dalam alunan musik yang dibangun.

That song came from a place of me doing revenge to my partner because I’ve been cheated on, so I cheated on them back, to the point where I felt so guilty after doing that," kata Indysellen.


Lewat single terbarunya yang menjabarkan perasaan campur aduk antara cinta, keangkuhan, kesedihan, dan kebahagiaan ini, Indysellen mencoba untuk mengeksplorasi gaya penulisan lagu yang baru dengan memasukkan error words / error grammar di chorusnya.

Ditulis dengan perspektif yang blak-blakan dan spesifik yang mana tersajikan menjadi narasi yang unik, lagu ini berhasil mengilustrasikan emosi yang cukup kompleks dari perasaan bersalah yang berlebih, arogansi dari rasa puas manusia, dan kebingungan yang tanpa henti, yang mana materi tersebut jarang diekplorasi di musik pop.