Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pengalaman Baru Dracul Di Single Mesmerhymes Yang Berkolaborasi Dengan Yohei Ishihima

PENGALAMAN baru dirasakan Dracul di single Mesmerhymes yang berkolaborasi dengan Yohei Ishihima yang tidak lain adalah mantan Head Editor la...


PENGALAMAN baru dirasakan Dracul di single Mesmerhymes yang berkolaborasi dengan Yohei Ishihima yang tidak lain adalah mantan Head Editor label Strange Music Inc milik Tech N9ne. Menurut Dracul, kolaborasi di single ini merupakan sebuah pengalaman yang menakjubkan baginya.

Tech N9ne merupakan salah satu rapper yang menginspirasi karya Dracul karena dirinya sangat mengagumi cara Tech N9ne dalam penulisan lirik rap, flow dan segi skema rimanya yang ketat dengan multi-syllables. Dan berkolaborasi dengan Yohei Ishihama selaku mantan Head Editor label Strange Music Inc milik Tech N9ne adalah suatu kehormatan bagi Dracul.

Lagu ini bertemakan Cult Horror yang diambil dari referensi Aleister Crowley dan Grigory Rasputin dilirik lagunya," kata Dracul.


Dalam lagu ini, Dracul membawa nuansa gelap yang distingtif, mulai dari penulisan multi-syllable rhyme yang dihantam dengan gaya rap cepat ala Dracul dan adlibs vampire khasnya untuk memberikan atmosfir gelap hingga suasana mencekam yang menyelimuti lagunya.

Mesmerhymes dirilis oleh Ordo Nocturno pada Senin (31/10/2022) lalu dalam wujud Music Video di kanal Youtube Transylvanian Count Dracula dan platform streaming musik digital seperti Spotify, Deezer, Apple Music dan lain lain serta lirik lagu yang tersedia di Genius.

Dengan terciptanya warna baru yang mempadupadankan tema vampir dengan musik rap, single ini diharapkan menjadi sebuah karya yang fresh bagi skena musik lokal hingga industri musik khususnya di genre Hip Hop.