Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Tiket Hampir Ludes Terjual, MLTR Siap Guncang Sleman

PERHELATAN konser Michael Learns To Rock (MLTR) akan digelar Minggu (6/11/2022) sudah pasti menjadi salah satu konser yang ditun...

PERHELATAN konser Michael Learns To Rock (MLTR) akan digelar Minggu (6/11/2022) sudah pasti menjadi salah satu konser yang ditunggu penikmat musik tanah air. Pasalnya, konser yang akan digelar di Sleman, Yogyakarta ini menjadi konser comeback pertama MLTR setelah 10 tahun.

Lamanya tersebut barang tentu menjadi momen nostalgia dan sing along semua lagu-lagu yang menjadi hits pada dekade 2000an.

Bertempat di Sleman City Hall, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, konser bertajuk Back On The Road Tour 2022 yang dipromotori oleh Otello Asia ini akan dibuka oleh penampilan istimewa dari Ari Lasso.

Pembelian tiket dari konser band rock asal Denmark ini dapat dibeli secara online melalui tiket.com dengan beberapa kategori yang ditawarkan yakni Super VVIP, Diamond, dan Festival. Sayangnya, dari press release yang diterima acarakita.net, Jumat (4/11/2022) petang hanya tersisa harga normal untuk Super VVIP seharga Rp 1.800.000 dan Diamond seharga Rp 1.300.000 saja.

Untuk kategori kelas Festival sudah sold out, yang kini tersedia kelas Diamond dan Super VVIP, karena penjualan berjalan cepat," kata CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim.

Karena itu, lanjut dia yang belum memperoleh tiket untuk segera membeli sebelum nantinya sold out semua dan ketinggalan momen spesial bersama MLTR dan opening act Ari Lasso. Bagi penonton di luar Yogyakarta, pihaknha juga menyediakan paket nonton MLTR special, tersedia paket Basic Packages & Rock Packages bersama @tegsamycar

Paket tersebut sudah termasuk penginapan, transportasi dan tiket nonton konsernya sekaligus agar lebih praktis dan nyaman, semua kita siapkan untuk memudahkan para penggemar MLTR di Indonesia yang ingin menyaksikan. Untuk RSVP dapat menghubungi Rocky di 081393018410.

Informasi terupdate lainnya dapat pantau akun Instagram resmi @otelloasia karena semua informasi penting akan selalu diupdate.