Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Ramainya Pengunjung DigiCash Kickfest di Tahun Ke-14 Menjadi Bentuk Amplifikasi Brand Lokal

ANTUSIASME pengunjung pameran local clothing brands & apparels bertajuk DigiCash Kickfest XIV Bandung yang terselenggara pad...

ANTUSIASME pengunjung pameran local clothing brands & apparels bertajuk DigiCash Kickfest XIV Bandung yang terselenggara pada Jumat (4/11/2022) hingga Minggu (6/11/2022) di Lapangan PPI Pussenif Bandung sangat tinggi.

Hal tersebut terlihat dari pembelian tiket yang dapat dibeli secara offline, bahkan sejak 2 minggu sebelum acara berlangsung. Kondisi tersebut membuat kehadiran pengunjung terus memadati setiap booth peserta DigiCash Kickfest XIV Bandung.

Kick bersama Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara tetap berkoordinasi secara intensif dengan pemangku kepentingan. Sejumlah kebijakan yang harus terapkan juga telah dilakukan dengan pertimbangan matang, seperti pemberlakuan penjualan tiket masuk sesuai kapasitas venue, yang juga berkaitan dengan protokol kesehatan dan keamanan bersama.

Sukses hadir selama 14 tahun, DigiCash Kickfest XIV Bandung merupakan sebuah pameran local clothing brands & apparels, yang diselenggarakan dengan tujuan untuk mendukung perkembangan industri kreatif dan brand lokal, khususnya clothing line & apparels.

Beberapa brands local yang turut andil memeriahkan DigiCash Kickfest XIV Bandung diantaranya ada Blankwear, Cosmic, Evil, Army, Flashy, Human Greatness, Popculine, Sch, Screamous, dan banyak lagi. Selain itu, acara pendukung dari panggung musik tetap akan menampilkan deretan musisi lokal yang memeriahkan DigiCash Kickfest XIV Bandung.

Mari, sama-sama kita dukung temen-temen di industri ini, agar terus semangat dan inovatif untuk mengembangkan brand-nya. Selain itu," kata perwakilan Kick, Ade Andiansyah.

Ia menambahkan, selain itu juga support musisi-musisi lokal dengan hadir pada setiap performance-nya, tentunya jangan lupa untuk saling jaga supaya kita sama-sama dapat menikmati acaranya dengan nyaman.

Dengan harga tiket masuk sebesar Rp 30.000 saja, pameran dibuka mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB, dengan sederet penampil yang mengisi di panggung musik DigiCash Kickfest XIV Bandung. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai promo menarik yang ada dan informasi kegiatan ini, dapat diakses melalui akun @kickfestid di instagram.