Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Hujan Tak Menghalangi Penonton Ramaikan Ini Dangdut 2 di Purbalingga

MESKI sempat hujan deras di seputaran Lapangan Lanud Jenderal Soedirman Purbalingga, namun enggan membuat ribuan penonton datang...


MESKI sempat hujan deras di seputaran Lapangan Lanud Jenderal Soedirman Purbalingga, namun enggan membuat ribuan penonton datang menyaksikan gelaran Ini Dangdut 2 garapan SRN Entertainment, Sabtu (5/11/2022) malam lalu. Penonton tetap datang memadati venue pertunjukan sejak gate dibuka sekitar pukul 19.00 waktu setempat.

Penonton sengaja datang untuk menyaksikan penampilan apik dari beberapa talent seperti Dhee Kiki, Ilux, Woro Widowati, Wiwik Sagita, Lilis Darawangi, dan Dara Ayu.

Tadi sempat hujan deres banget tapi nekat saja, sampai sini reda jadi bisa menikmati pertunjukan," kata salah satu pengunjung asal Kalimanah Purbalingga, Desinta kepada acarakita.net, Sabtu (5/11/2022) malam.

Ia menyebutkan bahwa Woro Widowati dan Wiwik Sagita menjadi penampil yang ditunggu, karena ia sama sekali belum pernah melihat. Menurut dia, selama ini hanya melihat penampilan kedua seniman dangdut tersebut hanya melalui YouTube.

Pertunjukan yang disetting untuk broadcast ini membuat pertunjukan berbeda dari konser pada umumnya. Setelah sebelumnya melakukan gladi bersih sekaligus soundcheck, sekitar pukul 20.00 waktu setempat satu persatu penyanyi tampil menghibur penonton dengan lagu dangdut pilihan, mulai dari dangdut klasik hingga dangdut ambyar yang saat ini sedang menjadi tren ditengah masyarakat.

Woro Widowati menjadi penampil yang paling banyak ditunggu, tampil dengan baju kuning menawan dipadu dengan kerudung hitam. Tembang ambyar khas dari Woro Widowati dibawakan dengan syahdu menghibur Para Woro (fans Woro Widowati, red) yang sudah datang dari berbagai daerah.

Terimakasih para woro, seneng banget aku bisa hadir di tengah kalian. Ini paling jauh dari mana?," kata Woro dari atas panggung yang dijawab ramai oleh penonton.

Secara bergantian antara Woro Widowati, Ilux, Wiwik Sagita, Lilis Darawangi, Dhee Kiki, dan Dara Ayu tampil satu persatu hingga kurang lebih pukul 22.30 waktu setempat.

Purbalingga menjadi titik keempat penyelengaraan Ini Dangdut 2 setelah sebelumnya di Kediri namun gagal terlaksana, Boyolali, dan Sleman. Tour akan terus berlanjut, dengan titik lain yang dipastikan tidak kalah seru dengan sederet bintang tamu yang juga tidak kalah heboh.