Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sambangi Kebumen, Music Live Chat Spesial Kebumen Hadirkan Sederet Musisi Nasional

KESERUAN acara bertajuk Music Live Chat spesial dikotamu garapan dari Radio Republik Indonesia (RRI) Pro 2 FM Jakarta sampai ke ...


KESERUAN acara bertajuk Music Live Chat spesial dikotamu garapan dari Radio Republik Indonesia (RRI) Pro 2 FM Jakarta sampai ke Kebumen pada Kamis (3/11/2022) dengan sederet penampil spesial untuk masyarakat Kebumen dan sekitarnya. Yang menarik dari gelaran ini yakni disiarkan langsung dari RRI Pro 2 FM seluruh Indonesia.

Beberapa penampilan istimewa dari Cingire, Eltasya Natasha, Meisita & Ipang, Govinda, dan Anji. Dipandu oleh dua host langsung dari Jakarta yakni Genda dan Desy.

Kebumen sebagai kota kedua dari Music Live Chat Spesial menjadi semakin spesial setelah sebelumnya berada di Malang. Hujan yang terjadi di Pendopo Kabumian, Kebuman bahkan tidak menyurutkan sebagian penonton yang bertahan hanya untuk menyaksikan penampilan dari idola-idolanya mereka.

Govinda sebagai penampil pertama cukup membuat penonton rela berhujan-hujanan mengikuti beberapa lagu yang dibawakan. Siapa Yang Pantas menjadi lagu pembuka, sontak saja semua penonton hafal dengan lagu yang sudah hits disemua radio.

Ditengah penampilan, Ivan menyampaikan rasa senangnya dapat tampil di Kebumen. Ia bahkan membocorkan sedikit rencana yang akan dilakukan, bahwa Govinda akan kembali ke London untuk melakukan perekaman menjelang album mereka selanjutnya.

Kita sudah tour ke Malaysia di beberapa kota dan mumpung ini disiarkan di seluruh Indonesia, maka kita minta doa restu kepada semuanya supaya semuanya berjalan lancar," kata Ivan Govinda dari atas panggung.

Hanya membawakan 3 lagu, Govinda cukup membuat penonton bernostalgia lagu-lagunya. Genda dan Desy pun membuat panggung semakin menyenangkan ditengah gerimis hujan yang masih melanda Pendopo Kabumian Kebumen.

Tanpa menunggu waktu lama, Eltasya Natasha naik panggung dengan dibuka oleh lagu On My Way dan lagu lain seperti Sampai Hati. Hanya beberapa lagu, Cingire melanjutkan penampilannya menghibur masyatakat Kebumen ditengah gerimis yang masih terjadi.

Meisita Lomania featuring Ipank Yanuar menjadi satu yang ditunggu, dimulai dengan Full Senyum Sayang membuat hampir seluruh penonton turut serta bernyanyi. Lalu dilanjutkan dengan Infone Masseehh (Ninu Ninu Ninu) yang membuat semuanya bergoyang ditengah gerimis.

Dua lagu sudah dibawakan sicantik Meisita lalu dijeda oleh Genda dan Desy yang naik panggung menyapa Meisita dan penonton. Tidak lupa dengan gimmik yang membuat suasana terasa lebih cair diselingi rayuan-rayuan saling balas antara Genda dan Meisita.

Jujur aku seneng banget akhirnya bisa main ke Kebumen. Pengen juga punya calon orang Kebumen, ada yang mau?," canda Meisita dari atas panggung.

Penampilan dari Meisita Lomania featuring Ipank Yanuar berlanjut dengan satu lagu pamungkas, berjudul Ojo Dibandingke yang menandai akan berakhirnya penampilan darinya. Meski begitu, Meisita dengan ramah menerima para fans nya untuk sekedar berfoto bersama.

Music Live Chat spesial Kebumen ditutup oleh penampilan Anji dengan empat lagu andalan. Bidadari Tak Bersayang membuka penampilan serba hitam Anji yang masih ditengah gerimis yang masih melanda. Sapaan ramah Anji membuat penonton yang sebagian besar perempuan histeris, tidak lupa juga diantara mereka mengabadikan momen tersebut menggunakan ponsel masing-masing.

Lagu kedua berlanjut dengan Menunggu Kamu, yang tetap diikuti penonton mengikuti Anji bernyanyi. Selanjutnya, Anji mengajak Ade Govinda untuk naik panggung turut mengikuti penampilan Anji dibawah rintik hujan.

Ade Govinda mana? Saya ingin mengajak untuk bawakan lagu yang juga saya ciptakan bersamanya, Bukan Kekasih Sempurna," kata Anji.

Ade Govinda pun naik panggung turut serta tampil bersama Anji. Permainan gitar akustik Ade Govinda membuat suasana gerimis menjadi lebih hangat.

Dilagu terakhir, Anji masih mengharapkan Ade Govinda untuk tetap berada di panggung karena dilagu Dia pun Ade Govinda sudah pasti mengetahui. Lagu yang juga menjadi hits tersebut sudah pasti banyak dihafal oleh penonton yang membuat semuanya turut serta bernyanyi hingga berakhirnya penampilan Anji di Music Live Chat spesial Kebumen.

Disampaikan oleh salah satu tim RRI Pro 2 FM Jakarta, Kangga bahwa Music Live Chat merupakan program dari Pro 2 FM Jakarta dimana pada edisi kali ini coba menyapa beberapa kota untuk disambangi dan pastinya menjadi lebih dekat dengan masyarakat.

Sebelumnya kita ada di Malang dan sekarang di Kebumen, selanjutnya dimana lagi kita belum tahu karena nantinya berdasarkan rikues yang masuk," kata Kangga kepada acarakita.net, usai acara.

Rikues tersebut, lanjut dia berasal dari beberapa media seperti instagram @pro2jak, whatsapp, email, atau mana saja yang ditampung lalu dirapatkan, kota mana yang sekiranya memungkinkan untuk digelar program #MusicLiveChatDikotamu tersebut.

Kangga berharap program tersebut dapat lebih mendekatkan RRI Pro 2 FM Jakarta pada khususnya dan seluruh Pro 2 FM pada umumnya kepada masyarakat.