Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Lomba Sihir Menebarkan Pesona Di Single Terbarunya

LOMBA Sihir semakin mengukuhkan posisi mereka sebagai salah satu band paling memikat di Indonesia melalui single teranyar Pesona. Terdiri da...


LOMBA Sihir semakin mengukuhkan posisi mereka sebagai salah satu band paling memikat di Indonesia melalui single teranyar Pesona. Terdiri dari versi remastered dan versi reprise serta dirilis oleh Sun Eater ke semua platform musik digital pada Selasa (1/11/2022) lalu, single Pesona ini didukung oleh video musik yang tayang secara bersamaan di kanal YouTube Lomba Sihir.

Pesona merupakan karya baru pertama dari Natasha Udu (vokal), Rayhan Noor (gitar, vokal), Wisnu Ikhsantama (bas, vokal), Enrico Octaviano (drum), Tristan Juliano (kibor, vokal) dan Baskara Putra alias Hindia(vokal, synthesizer) sejak album perdana Selamat Datang di Ujung Dunia yang dirilis pada Maret 2021 dan menuai banyak pujian bagi grup asal Jakarta tersebut.

Ide awal dari lagu ini adalah kami ingin menulis lagu tentang cinta-cintaan, sayangnya tidak ada dari kami berenam yang pengalamannya cukup menarik untuk dijadikan lagu," kata Baskara.

Jadi, lanjut dia Lomba Sihir berandai-andai tentang sepasang laki-laki dan perempuan yang sebenarnya sudah pernah bertemu namun sama- sama tidak yakin saat bertemu lagi di sebuah bar ibukota. Dibawah arahan Enrico dan Tristan selaku produser, musiknya Pesona dirancang untuk lantai dansa dengan sentuhan pop '80-an.


Pesona sebenarnya sudah dirilis pada Desember lalu melalui Sounds Cute, Might Delete Later, sebuah program Sun Eater yang bertujuan melahirkan karya yang matang dengan upaya minim ditengah pandemi. Lagu ini juga telah menjadi salah satu favorit Peserta Lomba Sihir (penggemar Lomba Sihir, red) ketika dibawakan di panggung.

Dirilis dua versi sekaligus, kini Lomba Sihir merilis kembali Pesona dengan lebih maksimal dan mempersembahkannya dalam dua versi, yakni versi asli yang remastered sehingga terdengar lebih ciamik, serta versi reprise yang menampilkan permainan piano megah khas Tristan.

Selain itu, single Pesona turut dimeriahkan oleh sebuah video musik yang diproduksi oleh Barde dengan bertema pesta Halloween, video kocak ini mengedepankan sisi lucu dari masing-masing personel Lomba Sihir dan kedekatan mereka dengan Peserta Lomba Sihir yang diajak meramaikan proses syuting.

Dirilisnya Pesona sekaligus menyambut akhir sebuah tahun yang besar dalam perjalanan Lomba Sihir sejauh ini. Setelah perkembangan mereka sempat terhambat pandemi, di 2022 Lomba Sihir sudah bisa bertemu langsung dengan Peserta Lomba Sihir di berbagai kota serta merebut hati banyak pendengar baru.