Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Arya Novanda Sajikan Single Blues Romantis Nan Manis Di Lagu Chocolate

PERJALANAN bermusik seorang Arya Novanda terus berlanjut dengan karya baru berjudul Chocolate yang sudah dapat diperdengarkan disemua gerai ...


PERJALANAN bermusik seorang Arya Novanda terus berlanjut dengan karya baru berjudul Chocolate yang sudah dapat diperdengarkan disemua gerai musik digital yang ada. Lagu tersebut sebagai bukti keseriusannya setelah sebelum ini sudah merilis single kolaborasi bersama Fariz RM dilagu Dat Thang.

Berbeda dengan single kolaborasi, pada lagu Chocolate ini Arya Novanda mencoba dengan nuansa intimate nan romantis, yang terinspirasi dari kisah seorang lelaki yang memberi hadiah coklat sebagai lambang perasaannya terhadap seorang perempuan disebuah momen spesial.

Disini dilambangkan bahwa Chocolate adalah sebuah hadiah kecil untuk someone special," kata Arya Novanda dari press release yang diterima acarakita.net, Senin (31/10/2022) siang.

Meski lagu ini terkesan intimate dan romantis, Arya masih mampu menampilkan sisi musikalitasnya di genre Blues dengan kental, ditambah dengan petikan gitar yang menjadi ciri khas tersendiri dari Arya Novanda. Dalam proses pembuatannya, Arya juga dibantu oleh Bowie dari Gugun Blues Shelter pada Drums, dan Ega Hafiz pada Bass.

Selain memberikan sebuah karya yang dapat dinikmati oleh orang yang sedang kasmaran, lewat lagu ini Arya juga ingin menunjukkan bahwa cara untuk mengungkapkan perasaan, hati, dan soul pada lagu tidak melulu harus melalui sebuah lagu yang over produced.

Arya menyebutkan bahwa dilagu Chocolate hanya menggunakan 3 instrumen dan vokal guna menyajikan musik yang berjiwa. Menurutnya, lagu tersebut sangat pure dan sengaja tidak dibumbui dengan hal lain yang membuat musiknya jujur dan apa adanya.