Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Meiska Ingatkan Bahaya Ghosting Melalui Single Berjudul Hilang Tanpa Bilang

SETELAH memutuskan terjun secara profesional ke dunia musik, Meiska Adinda merilis debutnya berjudul Hilang Tanpa Bilang bersama Sony Music ...


SETELAH memutuskan terjun secara profesional ke dunia musik, Meiska Adinda merilis debutnya berjudul Hilang Tanpa Bilang bersama Sony Music Entertainment Indonesia. Meiska Adinda atau yang akrab disapa Meiska sendiri sebenarnya bukan nama yang asing, karena ia sudah dikenal melalui The Voice Kids Season 3.

Aku sebenarnya diberi beberapa pilihan lagu, tapi saat mendengar Hilang Tanpa Bilang langsung 'klik' dengan lagunya karena baru mengalami kisah yang sama," kata dia.

Jadi, lanjut dia lebih mudah mendalami lagunya. Menurutnya, hal terpenting saat menyanyikan sebuah lagu adalah terasa relate dengan diri sendiri sehingga kita bisa menyampaikan ceritanya dengan tulus dan jujur. Hilang Tanpa Bilang sendiri mengisahkan sebuah hubungan yang marak terjadi dimasa sekarang.


Menurut gadis kelahiran Denpasar, 20 Mei 2003 ini, hubungan dua insan lawan jenis yang sudah dekat berubah ketika salah satunya menghilang begitu saja atau ghosting akan lebih terasa sakit bila perginya itu tanpa penjelasan. Dan hal tersebutlah yang diangkat oleh Meiska menjadi tema debut singlenya.

Meiska mengaku sempat merasa insecure saat diminta bergabung dengan Sony Music, namun ia meyakinkan diri bahwa itulah jalan yang tepat untuk mulai belakar tentang dunia musik lebih dalam. Dari The Voice Kids Season 3 di 2018 hingga akhirnya merilis single perdana di 2022, perbedaan waktunya bisa dibilang cukup jauh, yaitu empat tahun.