Derai Menutup Akhir 2022 Dengan Rilis Lagu Bucin Berjudul On My Way

DUO alternative pop asal Sukabumi bernama Derai menutup akhir tahun 2022 dengan merilis lagu terbaru berjudul On My Way. Lagu berbahasa ingg...


DUO alternative pop asal Sukabumi bernama Derai menutup akhir tahun 2022 dengan merilis lagu terbaru berjudul On My Way. Lagu berbahasa inggris ini menjadi single ketiga yang dikeluarkan di 2022 dan menjadi bagian dari mini album mereka yang
akan rilis tahun 2023.

On My Way ini melanjutkan dua lagu dari Ica Deriza dan Ramlu Nurhappi setelah sebelumnya ada In My Blood dan Relate To You yang merepresentasikan 'Love Language' yakni physical touch untuk In My Blood dan word of affirmation untuk Relate To You.

Sedangkan On My Way yang ditulis secara pribadi dari Ica untuk Rai ini mewakili elemen acts of service. Komunikasi yang intensif menjadikan satu sama lainnya mengetahui beberapa permasalahan yang dihadapi masing-masing.

Dan single ini memiliki pesan dimana Ica ingin meraih Rai untuk menghadapi permasalahan bersama-sama agar terasa lebih mudah," kata Ica dalam siaran pers tertulis, Jumat (25/11/2022) lalu.


Lagu bergenre pop dengan nuansa elektro berdurasi 2 menit 59 detik ini mengalun lembut dengan tempo lambat berpadu dengan vokal kedua personil dilagu dengan lirik yang romantis membuat On My Way menjadi lagu yang sesuai untuk dinikmati di malam hari.

On My Way diciptakan oleh mereka berdua dan diproduseri oleh Ankadiov, dan Kamga Mo kembali dipilih sebagai vocal director dilagu ini. Sementara mixing dan mastering melibatkan Ivan Gojaya dan Dimas Pradipta. Official visualizer single On My Way dirilis bersamaan dengan rilisnya lagu dan dapat ditonton di kanal youtube Derai.


Related

News 4526638194839716658

Follow Us

item