Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

.Feast Hadirkan Video Klip Untuk Single Bintang Massa Aksi

SINGLE teranyar .Feast yang berjudul Bintang Massa Aksi kini sudah mempunyai video klip yang resmi dirilis Selasa (22/11/2022) lalu di kanal...


SINGLE teranyar .Feast yang berjudul Bintang Massa Aksi kini sudah mempunyai video klip yang resmi dirilis Selasa (22/11/2022) lalu di kanal YouTube mereka. Video klip ini dibintangi oleh Refo dan Fauna, lima personil .Feast, Madukina, tim produksi .Feast, dan tidak ketinggalan beberapa Kelelawar atau pendengar .Feast.

Sang vokalis, Baskara Putra,dipercaya menjadi sutradara dalam pembuatan video musik Bintang Massa Aksi. Tanpa satu alur cerita yang jelas, video musik Bintang Massa aksi memperlihatkan potongan adegan-adegan yang tak jarang menimbulkan senyum di bibir, namun semua pengambilan gambar digarap dengan serius secara teknis.

Ide nya hampir tidak ada, aku dan Rifqi berdiskusi dalam tahap brainstorming dan sekadar ingin membuat video klip yang 'enak dilihat' frame per framenya tapi juga mau video klip yang fun," kata Baskara.


Ia menambahkan, bahwa pengerjaan video klip ini hanya ingin membuktikan kepada diri sendiri bahwa frame yang narasinya 'ngasal' tetap enak dilihat. Menurut dia, saat ini sedang banyak sekali kreator kesenian yang ingin menciptakan sesuatu yang relatable, dan .Feast tidak ingin seperti itu.

Meski bukan video klip pertama yang digarap oleh .Feast, namun video musik Bintang Massa Aksi merupakan video klip pertama dari .Feast yang diproduksi dengan budget yang terbilang cukup besar. Selama ini, mereka dikenal dengan penggarapan video klip dengan low budget.