Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Janji Later Just Find Di Lagu Terbarunya Berjudul Hanya Kau

LAGU cinta romanis nuansa disko berjudul Hanya Kau kembali dihadirkan Later Just Find. Band yang beranggotakan 7 orang dengan fo...

LAGU cinta romanis nuansa disko berjudul Hanya Kau kembali dihadirkan Later Just Find. Band yang beranggotakan 7 orang dengan format 3 vokal dan 4 instrumentalis ini menceritakan, bahwa hanya akan ada satu nama dalam hati yang bisa dibawa sampai akhir hidup.

Lagu ini juga menceritakan bagaimana seseorang berjanji untuk mencintai pasangannya dan menjaga cintanya abadi. Hanya Kau ditulis oleh Yoshua Perwirana pada gitar dan Meilita pada vokal yang menambahkan lirik pada lagu ini. Yang menjadi istimewa, pengerjaan lagu ini melibatkan produser, penyanyi dan penulis lagu Petra Sihombing.

Menurut saya Petra saat ini adalah salah satu produser musik terbaik di Indonesia. Kita merasa beruntung banget bisa berkolaborasi dengan Petra," kata Yoshua.

Proses mengerjakan Hanya Kau dari awal hingga rampung bisa dibilang cukup cepat. Tak lebih dari 1 bulan, lagu ini dapat terselesaikan. Selain audio yang ada di semua digital platform, Later Just Find juga menyiapkan video clip yang disertakan lirik sehingga selain bisa menikmati visual, diharapkan pendengarnya bisa ikut menyanyikan lagunya.

Harapannya, lagu ini dapat diterima di industri musik Indonesia, dan menjadi sebuah lagu yang membuat semangat, membuat berdansa, dan menemani hari-hari penuh cinta untuk pendengarnya.