Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Gege Grisel Luapkan Perasaan Cinta yang Tertahan Melalui Single Bersama Hingga Nanti

PASAR musik tanah air kembali diramaikan oleh solois wanita pendatang baru bernama Gege Grisel yang hadirkan Bersama Hingga Nanti sebagai de...


PASAR musik tanah air kembali diramaikan oleh solois wanita pendatang baru bernama Gege Grisel yang hadirkan Bersama Hingga Nanti sebagai debutnya. Perempuan kelahiran Pontianak 1997 ini memulai kariernya sebagai penyanyi kafe dan influencer sejak 2017 lalu.

Lagu tersebut, diceritakan olehnya tentang perasaan seseorang yang sedang kasmaran dan tidak bisa lagi menahan perasaannya.

Jadi, dia ingin cepat-cepat menyatakan cinta pada pujaan hatinya," kata Gege Grisel.

Lagu ditulis sekaligus di-produseri oleh Jordy Velano Fohman sementara untuk composer sekaligus proses mixing & mastering oleh Bonang Woo. Bersama Hingga Nanti mampu menunjukkan karakter vokal yang sweet dari Gege lewat lirik dan notasi yang sengaja dibuat semenarik mungkin.

Beat dari lagu ini juga dibuat sangat easy listening, agar mempertahankan manisnya lagu ini. Lewat lagu ini, Gege ingin mengajak semua untuk tidak menahan perasaan dan berani untk menyatakan cinta sebelum terlambat.

Selain telah dirilis secara resmi, lagu ini juga turut dihadirkan Gege dalam bentuk video musik yang juga sangat manis. Video sendiri berusaha menangkap kisah yang dihadirkan Gege dalam lagu ini.