Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Selipkan Sebuah Mantra, Noersun Rilis Debut Singlenya Berjudul Swarindu

TRIO folk pop asal Tegal, Noersun coba peruntungan dengan merilis debut single berjudul Swarindu dalam bentuk video klip. Single tersebut da...


TRIO folk pop asal Tegal, Noersun coba peruntungan dengan merilis debut single berjudul Swarindu dalam bentuk video klip. Single tersebut dapat dinikmati melalui kanal YouTube BERSWANOERSUN dan whuzzupmagz mulai Selasa (25/10/2022) lalu.

Komposisi sederhana namun menghanyutkan coba dihadirkan Noersun di lagu yang merupakan lagu pertama dari Extended Play (EP) Trilogie Juni Juni yang bila sesuai rencana akan dirilis 2022 ini.

Lagu ini bertemakan tentang kerinduan akan sesuatu, dan disini kami selipkan sebuah 'mantra' untuk itu," kata vokalis Noersun, Kiara dari press release yang diterima acarakita.net, Senin (24/10/2022) lalu.

Mantra tersebut yakni 'Liju. Nganja angbu gunyarapi. Kurahda kumembe tusidi' yang mengandung semacam pesan yang menjadi teka-teki untuk pendengarnya, dengan bahasa yang sulit untuk dipahami.

Instrumen yang dibalut dengan gitar bernuansa Jawa, membuat warna musik Noersun di lagu Swarindu menjadi berbeda, mengalun dengan sangat nikmat.