Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

ADA Band Ajak Semuanya Bergoyang Di Single Kenalan Dulu Aja

LAGU baru berjudul Kenalan Dulu Aja kembali dihadirkan ADA Band yang terinspirasi dari vibe dance music 80's/90's dengan...

LAGU baru berjudul Kenalan Dulu Aja kembali dihadirkan ADA Band yang terinspirasi dari vibe dance music 80's/90's dengan adanya kisah cinta remaja urban. Band yang kini beranggotakan Naga, Marshal, Dika, dan Adhy tidak meninggalkan lagu bertemakan dengan cinta yang selama ini melekat.

Tanpa meninggalkan tema cinta, kali ini kami sampaikan dengan vibes dance music ala ADA Band serta kemasan lebih fresh," kata Dika.

Untuk proses pengerjaannya sendiri butuh waktu kurang lebih 1 minggu dan ini pertama kali ADA Band menciptakan lagu dengan 'Jamming', dimana semua personil terlibat dalam proses ide kreatif penciptaan lagu.

Dimulai dari Naga, Marshal dan Adhy yang ingin membuat lagu beat. Mereka membuat notasi, progresi chord dan beat bersama, sedangkan Dika melengkapi setelah kembali dari luar kota. Lagu dasar diaransemen kembali oleh Dika dan Marshal, disusul Naga (Adhy gantian berada di luar kota), namun kami terus saling berkomunikasi.

Meng-aransir ulang mulai dari tempo, beat yang cocok dan penambahan notasi akhirnya disepakati secara bersama. Setelah ada ide kata-kata dari Dika dan produk yang bekerja sama untuk lirik lagu, kemudian Naga yang baru kembali dari luar kota kami todong untuk menyusun lirik lagu, dibantu input dari Marshal dan Dika.

Terciptalah Kenalan Dulu Aja dan tak lepas Irfan Chasmala sebagai keyboard synthesizer yang membantu dalam proses pengerjaan lagu ini. Yang menarik selama proses Pembuatan lagu ini, Dika semalam suntuk mencari sedikit notasi untuk membuat lagu terdengar lebih seksi dan pattern Bass yang mengajak 'goyang' pendengar.

Marshal dituntut mencari notasi lead gitar yang membuat suasana berubah menjadi rock (semakin pecah) & guitar riff. Naga mencari dan menemukan karakter vokal yang fresh dilagu Kenalan Dulu Aja dan Adhy mencari beat Drum yang pas dan tepat untuk membuat lagu ini semakin 'goyang'.

Harapan karya ADA Band semakin diminati oleh masyarakat, komposisi yang sekarang juga semakin dikenal oleh segala lapisan masyarakat segala elemen dan masing-masing personelnya," ujar Dika.

Kenalan Dulu Aja resmi dirilis pada Rabu (26/10/2022) ini yang dapat didengarkan di seluruh kanal musik digital, dan sudah bisa di request di radio-radio di seluruh Indonesia.