Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Anggun Cantika Dan Aini Zhafara Goyang Pengunjung Jailbreak Cafe Purwokerto

ACARA dangdut bertajuk Romeda (Rombongan Mencari Dangdut) di JailBreak Cafe Purwokerto sudah memasuki seri ketiga, pada Senin (2...


ACARA dangdut bertajuk Romeda (Rombongan Mencari Dangdut) di JailBreak Cafe Purwokerto sudah memasuki seri ketiga, pada Senin (24/10/2022) menghadirkan pula biduan seksi dari luar kota yakni Anggun Cantika dan Aini Zhafara.

Untuk memanaskan suasana sebelum penampilan dari keduanya, terlebih dahulu dibuka oleh dua biduan yang tidak kalah cantik yakni Hilda Ayu dan Anis Nida. Para biduan semuanya diiringi oleh grup musik asal Ajibarang, Kabupaten Banyumas, oQinawa.

Sekitar pukul 21.00 waktu setempat, oQinawa mulai memainkan musik untuk pemanasan sebelum Hilda dan Anis naik panggung. Selesai satu lagu, dua biduan tersebut naik membawakan lagu Top Topan secara bersamaan.

Hanya satu lagu secara bersama, Hilda Ayu tampil pertama dengan Ada Untukmu yang dilanjutkan Tiara. Lalu dilanjut penampilan Anis Nida dengan Melepas Lajang dan Klebus.

Hingga break, kurang lebih pukul 22.30 waktu setempat, kedua biduan secara bergantian panaskan panggung sambil sesekali mengajak pengunjung kafe untuk ikut bernyanyi. Saweran pun diterima saat biduan menerima rikues dari pengunjung.

Usai break, tanpa menunggu waktu lama langsung tancap gas dengan Ambilkan Gelas oleh Hilda, dan akhirnya ditutup oleh Hilda dan Anis Nida dengan tembang Hutang.

Yang ditunggu akhirnya tiba, Anggun Cantika dan Aini Zhafara naik panggung dengan Ojo Dibandingke dilanjutkan dengan Koyo Jogja Istimewa.

Bagaimana Purwokerto, sudah panas atau belum?," kata Anggun Cantika dari atas panggung.

Pengunjung ternyata sudah sedari tadi ingin bergoyang mengikuti sederet tembang dangdut yang dibawakan biduan seksi tersebut. Lembaran uang pun mulai disawerkan kepada Anggun Cantika dan Aini Zhafara, hal tersebut membuat sang biduan 'berani' memberikan keistimewaan kepada si penyawer.

Usai kedua biduan bernyanyi bersama diatas panggung, secara silih berganti antara Anggun dan Aini menggoyang panggung. Aini Zhafara yang pertama dengan dua lagu, dilanjutkan Anggun Cantika hingga pukul 1.00 dini hari.