Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Dhee Kiki Dan Sederet Biduan Cantik Jadi Pengisi Tour Ini Dangdut 2 Di Beberapa Kota

BIDUAN cantik asal Magelang, Dhee Kiki menjadi bagian dari gelaran tour Ini Dangdut 2 yang diselenggarakan SRN Entertainment. Dh...


BIDUAN cantik asal Magelang, Dhee Kiki menjadi bagian dari gelaran tour Ini Dangdut 2 yang diselenggarakan SRN Entertainment. Dhee Kiki tampil di 3 kota berbeda yakni Boyolali, Sleman, dan Purbalingga bersama dengan bintang dangdut ternama lainnya.

Seneng bisa turut serta di tour Ini Dangdut 2, apalagi dengan berbagai pengisi yang pastinya istimewa, secara pribadi bangga pastinya," kata Dhee Kiki kepada acarakita.net, Senin (24/10/2022) petang.


Meski hanya mendapat kesempatan di tiga titik, Dhee Kiki merasa tersanjung bisa menjadi bagian penting dari tour Ini Dangdut yang akan diselenggarakan lebih dari 10 titik tersebut.

Boyolali yang menjadi kota pertama Dhee Kiki dari tour tersebut terasa menyenangkan dengan penonton yang antusias dari awal hingga akhir tanpa ada masalah yang serius. Meskipun diguyur hujan, penonton pantang untuk berteduh dan tetap bergoyang menikmati setiap alunan dangdut yang dibawakan dari atas panggung.

Acara yang digelar di Lapangan Pandan Arang Boyolali tersebut, selain menghadirkan Dhee Kiki juga ada Esa Risty, Weni Wen, Rita Sugiarto, Mala Agatha, Dara Ayu, dan dipandu oleh host Ricky Luckyone.

Selanjutnya, Ini Dangdut 2 akan diadakan Sabru (29/10/2022) di Lapangan Parkir Timur Stadion Maguwoharjo, Sleman. Disitu juga akan ada sederet bintang yang sayang bila dilewatkan yakni Dhee Kiki, Happy Asmara, Safira Inema, Jamila Putri, Sasya Arkhisna, Fira Cantika, dan dipandu oleh host Ricky Luckyone juga.

Titik terakhir Dhee Kiki di Ini Dangdut 2 nantinya akan diadakan Sabtu (5/11/2022) di Lanud Jenderal Soedirman, Purbalingga dengan menghadirkan penyanyi-penyanyi cantik seperti Dhee Kiki, Woro Widowati, Ilux, Wiwik Sagita, Dewi Perssik, dan Dara Ayu yang siap menggoyang Purbalingga dengan hanya dikenakan tiket Rp 30.000 saja.

Sebelum di Boyolali, seharusnya Ini Dangdut 2 diadakan di Lapangan Tirtayasa, Kediri. Namun karena sempat ada kejadian di Stadion Kanjuruhan membuat titik pertama Ini Dangdut 2 harus dibatalkan.

Setelah di Purbalingga, beberapa titik akan dilanjutkan SRN Entertainment dengan menghadirkan sederet bintang dangdut yang sayang bila dilewatkan.