Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Rizky Febian Sukses Menggelar Konser Solo Ke-3 nya Di Kuala Lumpur

LANGKAH baru seorang Rizky Febian berhasil dilalui dengan sebuah konser pertamanya di luar negeri tepatnya ZEPP Kuala Lumpur pad...


LANGKAH baru seorang Rizky Febian berhasil dilalui dengan sebuah konser pertamanya di luar negeri tepatnya ZEPP Kuala Lumpur pada Kamis (20/10/2022) lalu. Sebanyak 2500 tiket bahkan habis terjual pada konser yang dimulai pukul 8 malam dan dipromotori oleh The Jay Shows tersebut.

Konser ke-3 bersama label musik pribadinya bernama RFAS Music ini pastinya menjadi obat penawar rindu untuk penggemar Rizky Febian, terutama bagi mereka yang berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

Senang rasanya bisa balik lagi kesini setelah sekitar 5 tahun lalu, pastinya ini bisa mengobati kerinduan penggemae Iky di Kuala Lumpur," kata dia.

Ia menambahkan, bila 5 tahun lalu tidak banyak membawakan lagu, pada konser kali ini dapat membawakan 16 lagu yang diproduksi bersama tim Rizky Febian. 

Dibuka dengan lagu Reuni, Rizky Febian berhasil mengobati kerinduan penggemarnya di Malaysia. Tidak hanya itu, ditutup dengan lagu Penantian Berharga penggemar dibuat tidak bisa lupa dengan kenangan indah pada malam itu. Rizky Febian berhasil menghibur penggemar dengan 16 lagunya.

Iky menyebutkan bahwa 2022 ini ditutup dengan project konser Rizky Febian yang ke-3 di Kuala Lumpur sembari mempersiapkan albumnya dan tur kota di Indonesia. Ia menargerkan bahwa 2023 mendatang dapat menjangkau semua penggemar Rizky Febian dimanapun berada.