Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Putih Abu-Abu Rilis Soundtrack Webseries Diary Putih Abu-Abu

GROUP vokal Putih Abu-Abu kembali merilis single original berjudul Sha La La yang merupakan theme song atau soundtrack dari webs...


GROUP vokal Putih Abu-Abu kembali merilis single original berjudul Sha La La yang merupakan theme song atau soundtrack dari webseries berjudul Diary Putih Abu-Abu. Webseries yang merupakan webseries perdana mereka, tayang di Maxstream mulai 6 Oktober 2022.

Diciptakan oleh Robby Anjar dan diproduseri oleh Yorriz Arbaa tersebut memiliki vibe genre pop girl band yang ceria, dan mengajak pendengar untuk menikmati hidup untuk bernyanyi bergembira.

Lagu ini tentang anak remaja yang harus happy dan memberikan senyumannya pada dunia agar kita fokus untuk tetap menyebarkan positive vibes dan menghilangkan sedih dan duka pada orang-orang sekitar kita," kata salah satu personil Putih Abu-Abu, Alma, Jumat (14/10/2022) lalu.


Lagu ini pertama kali dimainkan oleh grup Putih Abu-Abu di acara Press Screening & Press Conference Diary Putih Abu-Abu pada awal Oktober 2022 lalu.

Proses rekaman yang dilakukan hanya sehari tersebut diungkapka Cheryl dibutuhkan mood yang happy, gembira, karena lagunya benar-benar happy. Selain itu, ia menjelaskan bahwa kesulitan dibeat lagu cepet yang harus menyesuaikan tempo dan nada dengan nafas panjang.

Selain Sha La La, Putih Abu-Abu juga mengeluarkan lagu terbaru yang masuk ke dalam serial ini dengan judul lagu Akulah Yang Pertama yang dirilis dalam waktu dekat. Kedua lagu ini merupakan debut keenam personil Putih Abu-Abu dalam menyanyikan soundtrack.

Dua personil lainnya, Reikhansa dan Karin berharap lagu terbaru Putih Abu-Abu bisa menghibur penggemar Putih Abu-Abu di seluruh Indonesia. Mereka juga berharap penggemarnya menyukai webseries perdana mereka Diary Putih Abu-Abu.