Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Mulia Jaya Stationary Berupaya Semakin Akrab Dengan Customer Di Toko Yang Baru

SETELAH kurang lebih 38 tahun melayani konsumen di salah satu ruko di bilangan Kebondalem Purwokerto, Mulia Jaya Stationary akhirnya grand o...


SETELAH kurang lebih 38 tahun melayani konsumen di salah satu ruko di bilangan Kebondalem Purwokerto, Mulia Jaya Stationary akhirnya grand opening kios sendiri di Jalan S Parman Nomor 272 Purwokerto Selatan.

Berbagai promo menarik dihadirkan Mulia Jaya Stationary terhitung pertama buka yakni Sabtu (1/10/2022) hingga 30 November 2022 mendatang. Banyak hal yang ingin diperluas dengan adanya grand opening ini, salah satunya dengan mengadakan temu kangen bersama para vendor yang sudah sekian lama bekerjasama.

Jadi disini kita ingin mengadakan temu dengan vendor dan para konsumen bahwa mulai hari ini kita menempati tempat baru di Jalan S Parman," kata pemilik Mulia Jaya Stationary, Lisnawati kepada media, Sabtu (1/10/2022) siang.

Yang paling penting, lanjut dia, di grand opening Mulia Jaya Stationary ada promo menarik yakni berupa pembelian sebesar Rp 200.000, customer berhak mengambil undian dengan hadiah seperti sepeda, dispenser, vacum cleaner, dan hadiah hiburan lainnya. Berbagai produk unggulan seperti alat tulis kantor, kertas, buku, dan kebutuhan lainnya tersedia lengkap dengan harga yang terjangkau.

Lisnawati menyebutkan bahwa Mulia Jaya Stationary juga sebagai suplier untuk kebutuhan kantor di wilayah Purwokerto dan sekitarnya. Menariknya, untuk pembelian minimal Rp 150.000 juga dapat dilakukan delivery order untuk area Purwokerto kota.

Selain kebutuhan kantor, berbagai kebutuhan sablon juga tersedia lengkap, serta undangan," ujar owner Meotel Purwokerto by Dafam tersebut.

Dengan dibukanya toko baru ini, Lisnawati berharap dapat semakin mempererat hubungan dengan vendor, serta mempermudah customer mencari kebutuhan alat tulis kantor, kertas, buku, kebutuhan sablon, hingga undangan.