Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Dhee Kiki Dan Uci Farantika Panaskan JailBreak Cafe di Gelaran Romeda

DUA biduan seksi yakni Dhee Kiki dan Uci Farantika kembali menghibur Purwokerto di JailBreak Cafe, Jumat (30/9/2022) malam lalu....


DUA biduan seksi yakni Dhee Kiki dan Uci Farantika kembali menghibur Purwokerto di JailBreak Cafe, Jumat (30/9/2022) malam lalu. Mengambil title Romeda, Dhee Kiki dan Uci Farantika diiringi oleh oQinawa yang juga mengajak Anis Nida dan Dewi Savolla untuk menemani malam hangat para penebar saweran.

First Drink Charge (FDC) sebesar Rp 30.000 sepertinya tidak menjadi masalah bagi pengunjung untuk bergoyang hingga tengah malam.

Dimulai sekira pukul 21.00 waktu setempat, oQinawa mulai memainkan musik dengan Anis Nida dan Dewi Savolla silih berganti membawakan tembang dangdut pilihan. Beberapa track andalan seperti Jogja Istimewa, Secangkir Kopi, hingga Ojo Nangis tidak lupa dibawakan Anis Nida, sedangkan Dewi Savolla kebagian lagu dangdut pilihan seperti Satru 2, Klebus, hingga Ojo Dibandingke.

Meski belum sampai pada bintang tamu utama, nyatanya pengunjung sudah mulai memanas dan menyiapkan saweran kepada dua biduan pembuka.

Disela penampilan Anis Nida dan Dewi Savolla, pengunjung yang ingin sekedar jamming pun turut serta menyumbangkan suaranya. Hingga kurang lebih pukul 23.00 waktu setempat keduanya tampil, disusul dua biduan seksi yang sudah ditunggu sedari tadi.

Dhee Kiki dan Uci Farantika naik mini stage JailBreak Cafe disambut tepuk tangan dan sorak sorai penonton yang sudah mulai tinggi. Kedua biduan tampil, penonton semakin ramai dan saweran yang sudah disiapkan pun mulai dikeluarkan kembali disambut goyangan seksi keduanya secara bergantian.

Halo semua... halo JailBreak Cafe Purwokerto, akhirnya bisa kesini dan seneng banget pastinya. Kalian mau lagu apa saja, nanti coba dibawain," kata Uci Farantika dari atas panggung.

Dhee Kiki dan Uci Farantika terlebih dahulu tampil bersama yang dibuka dengan lagu Hutang (Pok Ame Ame), dan Full Senyum Sayang. Tidak lama, Uci Farantika nyanyi sendiri dengan Satru 2, dan Teteg Ati. Kemudian dilanjutkan Dhee Kiki dengan Ojo Dibandingke, Pingal, Lali Janjine, dan sederet tembang dangdut lainnya.

Selama kurang lebih satu jam setengah keduanya tampil diiringi oQinawa sebagai musik pengiring keduanya. Semakin malam, suasana semakin panas dan riang bercampur aroma alkohol yant semakin menyengat hingga pertunjukan usai.