Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Evan Loss Ajak Pengunjung Waroenk Ora Umum Untuk Full Senyum

RASA ambyar yang sekarang ini dirasakan oleh sebagian masyarakat coba dihibur dengan Konser Full Senyum di Waroenk Ora Umum Purwokerto, Kami...


RASA ambyar yang sekarang ini dirasakan oleh sebagian masyarakat coba dihibur dengan Konser Full Senyum di Waroenk Ora Umum Purwokerto, Kamis (29/9/2022) malam dengan menghadirkan penyanyi asal Yogyakarta, Evan Loss. Sederet lagu yang saat ini sedang hits pun dibawakan oleh penyanyi dengan tembang hits Full Senyum Sayang ini.

Sebelum penampilan dari Evan Loss, penonton yang rela membeli tiket sebesar Rp 75.000 untuk pembelian presale, dan Rp 85.000 untuk pembelian on the spot terlebih dahulu dihibur oleh band Purwokerto dengan konsep cover ambyar, Orkes Sakit Hati.

Beberapa lagu 'ambyar' dibawakan Orkes Sakit Hati sebagai warming up sembari menanti Evan Loss, nampak penonton sedikit terhibur mengingat yang datang di pertunjukan ini akan disuguhkan track list lagu ambyar.

Kita coba bawakan lagu-lagu untuk menemani rasa sakit hati kalian, semoga tetap kuat dan sabar menunggu penampilan dari Evan Loss," kata vokalis Orkes Sakit Hati dari atas panggung.



Penonton yang sebagian besar hafal lagu-lagu ambyar pun tak segan untuk turut serta bernyanyi mengiringi lagu yang dibawakan Orkes Sakit Hati. Nampak penonton lain pun masih terus berdatangan memenuhi kursi yang tersedia.

Tiba saat penampilan dari yang ditunggu, siapa lagi kalau bukan Evan Loss. Kedatangannya disambut oleh host Konser Full Senyum, yakni Valent Fun yang dengan hangat menyapa penonton yang sudah datang.

Sebanyak 9 lagu telah dipersiapkan Evan Loss di Konser Full Senyum. Baru saja menuju panggung pertunjukan, Evan Loss sudah disambut histeris penonton perempuan yang sudah menunggu didepan ruang transit yang disediakan. Naik panggung, lagu Panas Sitik Sambat menjadi pembuka dan penonton mulai berjoged didepan panggung.

Ini kenapa cewe-cewe Purwokerto kok cantik-cantik semua? ora kuat aku," kata Evan dari atas panggung.

Tanpa menunggu lama, Pamer Bojo dibawakan sebagai track kedua dan dilanjut dengan Top-topan, Ikan Laut, dan Mendung Tanpo Udan. Evan Loss kembali menyapa penonton yang hadir dan tidak lupa untuk memberi semangat agar tidak terjebak dalam keambyaran.

Wkwk, Kangen Bali, dan Ojo Dibandingke menjadi daftar lagu selanjutnya. Sebagai pemuncak, hits dia berjudul Full Senyum menutup pertunjukan dan kembali menyapa untuk dapat berjumpa lagi dilain kesempatan.