Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Foreverclub Mengangkat Issue Mental Health di Single Terbaru A Quiet Place For This Messy Mind

LAGU baru berjudul A Quiet Place For This Messy Mind coba dihadirkan grup musik asal Kota Bima, Foreverclub dalam bentuk digital dan musik v...


LAGU baru berjudul A Quiet Place For This Messy Mind coba dihadirkan grup musik asal Kota Bima, Foreverclub dalam bentuk digital dan musik video. Lagu tersebut bercerita tentang pertanyaan seseorang tentang hidup yang dijalani, merasa tidak pernah cukup untuk orang-orang disekelilingnya.

Ia terus mencari jawaban dari setiap pertanyaan yang ada di dalam diri hingga akhirnya tersadar bahwa semua masalah yang ada datangnya tidak terlepas dari pikirannya sendiri dan yang bisa menyelamatkan diri kita, hanyalah diri kita sendiri," kata vokalis sekaligus gitaris Foreverclub, Eky Mufli.

Inspirasi dalam penulisan lirik lagu ini adalah melihat keresahan di social media dan lingkungan sekitar, bahwasannya kesehatan mental itu bukanlah hal yang sepele. Tidak gampang untuk menyadari bahwa untuk menjaga kesehatan mental, mulanya dengan menjaga pola pikir kita sendiri, tanpa harus selalu menyalahkan orang lain.

Penggalan lirik 'save me from my self, save me from my mind' merupakan kalimat yang mewakili maksud dari jaga dirimu dari pemikiranmu sendiri, pikirian yang negatif,akan menghasilkan energy yang negatif pula, begitupun sebaliknya.

Lokasi pengambilan video klip mereka terbilang unik yakni berlokasi di Taman Nasional Gunung Tambora, Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat yang bisa dibilang, Foreverclub menjadi band pertama yang mengambil lokasi video klip di tempat tersebut.


Alur cerita dari video klip ini pun mampu menyimpulkan maksud atau makna dari lirik lagu A Quiet Place For This Messy Mind. Novia Efendi sebagai talent dalam video klip ini dengan sempurna menjalankan perannya dalam menyampaikan pesan 'depresi' dari lirik lagu tersebut.

Disutradarai langsung oleh Eky Mufli sebagai penulis lagu dan dibantu oleh Fahmi Riz dari amerta.id, A Quiet Place For This Messy Mind juga akan menjadi tajuk album perdana Foreverclub yang akan dirilis dalam beberapa waktu mendatang. A Quiet Place For This Messy Mind telah resmi rilis disemua platform music digital, dan mereka juga telah merilis music video A Quiet Place For This Messy Mind di kanal Youtube mereka.