Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kolaborasi Dengan Ikatan Pelukis Banyumas, Luminor Hotel Purwokerto Gelar Pameran Di Lobby Hotel

PAMERAN lukisan bertajuk Visual Arts Show terselenggara sejak Jumat (6/10/2022) hingga Minggu (6/11/2022) mendatang di lobby Lum...


PAMERAN lukisan bertajuk Visual Arts Show terselenggara sejak Jumat (6/10/2022) hingga Minggu (6/11/2022) mendatang di lobby Luminor Hotel Purwokerto. Sebanyak 15 lukisan yang menceritakan seni sebagai semangat manusia untuk membawa keindahan alam raya ke ranah budaya dipamerkan.

Pameran tersebut merupakan kolaborasi Luminor Hotel Purwokerto dengan Ikatan Pelukis Banyumas yang juga untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-94.

Selain sebagai ajang kreatifitas, ketua Ikatan Pelukis Banyumas, Zen Ahmad mengatakan bahwa pameran yang digelar ini diharapkan menjadi semangat generasi muda dalam seni rupa di Banyumas.

Dalam pameran ini, 15 seniman menampilkan karya-karya lukisannya," kata dia dari press release yang diterima acarakita.net, Sabtu (22/10/2022) pagi.

Ia menyebutkan juga akan ada live perform setiap hari dan live sketh untuk para pengunjung dan tamu spesial Hari Sumpah Pemuda Jumat (28/10/2022) mendatang mulai pukul 15.00 hingga 21.00 WIB.


Marketing Communication Luminor Hotel Purwokerto, Hussein Al Ghozaly mengatakan, pameran lukisan ini dilakukan sebagai kepedulian Luminor Hotel Purwokerto terhadap potensi lokal sekaligus untuk memasarkan pameran lukisan yang nantinya regular diadakan di Luminor Hotel Purwokerto.

Kami bahkan bersedia menjembatani seniman muda dan UMKM dibidang ekonomi kreatif untuk pamerkan hasil karyanya ke publik," kata dia.

Pameran tersebut juga untuk memberikan apresiasi dan dorongan semangat kepada para seniman muda dalam berkreasi dan mengisi kegiatan yang positif. Dipilihnya Luminor Hotel Purwokerto sebagai tempat perhelatan pameran karena miliki keselarasan dengan tema yang dipilih. Komunikasi yang terjalin baik juga menjadi salah satu alasan, sehingga menciptakan kolaborasi pameran lukisan tersebut.