Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Hunting Foto Maestro Billiards Gandeng Tiga Model Cantik

PULUHAN fotografer Purwokerto dan sekitarnya turut andil dalam hunting foto yang diadakan Sabtu (22/10/2022) di Maestro Billiard...


PULUHAN fotografer Purwokerto dan sekitarnya turut andil dalam hunting foto yang diadakan Sabtu (22/10/2022) di Maestro Billiards & Lounge. Tiga model cantik dilibatkan dalam gelaran tersebut untuk lebih menarik minat para fotografer yang kebanyakan merupakan fotografer muda Purwokerto.

Penyelenggara acara, Digna menyebutkan bahwa acara ini sebagai bentuk rasa kangen rekan-rekan fotografer atas event yang saat ini jarang dilakukan. Karena itulah, pihaknya bersama Maestro Billiards & Lounge menfasilitasi lomba dan hunting foto tersebut.

Kami gunakan 3 model cantik yang pastinya sudah banyak dikenal teman-teman fotografer. Tiga model tersebut, yakni Elvina, Pita, dan Destri," kata Digna kepada acarakita.net, Sabtu (22/10/2022) petang.

Digna menyebutkan bahwa foto pemenang akan menjadi milik Maestro Billiards & Lounge untuk nantinya dicetak. Foto tersebut juga menjadi porto folio dan digunakan untuk kepentingan promosi dari Maestro Billiard & Lounge.

Dukungan dari moedamoedi.id juga turut membantu terselenggaranya hunting dan lomba foto tersebut. Besar kemungkinan acara seperti itu akan terselenggara kembali. Karena itulah, Digna menyebutkan bahwa dukungan dari pihak lain akan sangat membantu terwujudnya acara lain.

Lomba dan hunting foto yang terselenggara dari sekitar pukul 16.00 waktu setempat hingga pukul 19.00 dengan hasil foto dari fotografer maksimal 3 foto harus posting di instagram dan menandai akun @maestrobilliardpwt dan @moedamoedi.id paling akhir 25 Oktober 2022 untuk diambil 3 pemenang.