Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Indahnya Jatuh Cinta Ala Kaleb J Melalui Single Manis To The Moon and Back

USAI merilis beberapa teaser di akun sosial medianya yang berisi sedikit cuplikan lagu terbarunya, akhirnya Kaleb J merilis single berjudul ...


USAI merilis beberapa teaser di akun sosial medianya yang berisi sedikit cuplikan lagu terbarunya, akhirnya Kaleb J merilis single berjudul To The Moon and Back tersebut. Single ini sekaligus sebagai single solo pertama Kaleb J yang dirilis tahun ini, selepas single kolaborasinya bersama PJ Morton beberapa waktu lalu.

Lagu ini sebenarnya adalah cerita khayalan saat aku nanti punya pacar, bagaimana perasaan yang aku rasakan. Bila didengarkan dengan seksama, orang akan melihat 'love language' dilagu ini," katanya dari press release yang diterima acarakita.net, Kamis (13/10/2022) pagi.

Sentuhan manis tidak hanya diberikan oleh Kaleb J lewat beat yang catchy saja, tapi juga adanya sedikit twist lirik bahasa Indonesia dilagu ini. Ia menjelaskan bahwa tujuannya memang akan memberi detail yang bisa membuat surprise kepada pendengarnya.

To The Moon and Back ditulis oleh Kaleb J bersama Belanegara Abe dan Abraham Edo yang juga bertugas sebagai music producer untuk single ini. Selain itu, synth dan keyboard diisi oleh Axl Giovano, gitar oleh Abraham Edo, bass oleh Jundy Salut, trumpet oleh Jordy W, drum & programming oleh Belanegara Abe, mixing oleh Ross Ferraro – Studio 301, dan mastering oleh Dimas Pradipta di Summit Studio.

Single ini semakin membuktikan perjalanan Kaleb J yang semakin mantab di dunia musik sekaligus memperlihatkan perkembangan musikalitas dan warna musik dirinya. Kaleb juga berharap bahwa lagu ini juga dapat menjadi anthem perjalanan cinta dari para penikmat musik di Indonesia.