Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Alunan Semesta Sajikan Pop Yang Segar Melalui Eurika

SINGLE anyar kembali dihadirkan Alunan Semesta bertajuk Eurika yang sudah dapat diperdengarkan disemua kanal musik digital yang ada. Single ...


SINGLE anyar kembali dihadirkan Alunan Semesta bertajuk Eurika yang sudah dapat diperdengarkan disemua kanal musik digital yang ada. Single tersebut sebagai lanjutan dari single pertamanya berjudul Perihal Ingatan yang juga ada dalam materi album ketiganya yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Alunan Semesta yang kini dihuni Ule Zayn (Vocal/Acoustic Guitar), Erland (Drums), Sandi Sandow (Electric Guitar), Arif Rachman (Bass) dan Kemmy (Keyborads) membahas mengenai Eurika yang diperuntukan bagi seseorang bernama Eurika dalam kehidupan nyata, namun pada kenyataannya Eurika merupakan hanya sosok fiksi semata.

Single ini jadi kelanjutan dari single pertama yang terdapat dalam materi album ketiga nanti," kata Ule Zayn dari press release yang diterima acarakita.net, Rabu (12/10/2022) malam.

Jadi, lanjut dia untuk lebih mengenal ceritanya lebih dalam lagi, kita juga wajib mendengarkan karya sebelumnya yang berjudul Perihal Ingatan. Eurika dihadirkan dengan lebih menyenangkan, terasa lebih segar, dan terdengar lebih bebas serta berbeda dengan karya dialbum sebelumnya.

Dalam karya terbarunya, Alunan Semesta telah bersiap membagikan pengalaman dan pandangan barunya dalam Eurika kepada para pendengar yang lebih luas. Dan dengan dirilisnya Eurika, diharapkan mampu menemani hari-hari dan diterima dengan baik oleh para sahabat.