Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Promo Food & Beverage Akhir Tahun, Ukafe Meotel Purwokerto by Dafam Hadirkan Tiga Menu Baru

PROMO akhir tahun untuk makanan dan minuman dihadirkan UKafe Meotel Purwokerto by Dafam terhitung dari Oktober 2022 hingga Desem...

PROMO akhir tahun untuk makanan dan minuman dihadirkan UKafe Meotel Purwokerto by Dafam terhitung dari Oktober 2022 hingga Desember 2022 mendatang. Promo makanan kali ini sangat akan kaya rempah seperti menu bebek taliwang, nasi megono, serta ayam hainan.

Tiga promo menu makanan ini dibandrol dengan harga yang berbeda, yakni bebek taliwang Rp 55.000, ayam hainan Rp 35.000, serta nasi megono Rp 30.000 saja. Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut, masih dapat menikmati makanan yang enak dengan ciri khas tersendiri dari Executive Chef Meotel Purwokerto by Dafam.

Executive Chef Meotel Purwokerto by Dafam, Agung Darmawan mengatakan, selain makanan promo minuman juga dihadirkan tiga produk dan dibandrol dengan harga Rp 25.000 untuk ketiga menu tersebut. Menunya ada es cincau susu yang merupakan perpaduan dari susu serta cincau yang membuat kesegaran tersendiri saat dinikmati.

Yang kedua ada lychee black tea berbahan premium black tea serta kesegaran buah leci segar didalamnya yang cocok dinikmati sambil berenang di Meotel Purwokerto by Dafam. Ketiga ada legen espresso yang merupakan perpaduan single espresso house blend Meotel Purwokerto by Dafam yang dipadukan dengan manisnya nira khas Banyumas.

Kita menjamin kualitas menu makanan yang disajikan, kelezatan menu kaya rempah akan tersajikan dengan mewah," katanya.

Selain itu, F&B Manager Meotel Purwokerto by Dafam menjelaskan bahwa promo baru akan dihadirkan tiga bulan sekali di UKafe Meotel Purwokerto by Dafam, yang disebut dengan Three Monthly Promo. Untuk informasi dan pemesanan mengenai menu tersebut dapat menghubungi sales F&B di nomor 0813-2562-1696 atas nama Vanida.