Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Ahmad Band Ajak Penonton Synchronize Fest Di Panggung Lake Bernostalgia

MUSIK tahun 1990an menjadi musik yang paling enak didengar oleh Ahmad Dhani, setidaknya itulah yang disampaikan saat tampil di L...


MUSIK tahun 1990an menjadi musik yang paling enak didengar oleh Ahmad Dhani, setidaknya itulah yang disampaikan saat tampil di Lake Stage Synchronize Festival 2022, Minggu (9/10/2022) lalu. Mesli begitu, ia menyebutkan bahwabukan berarti musik sekarang tidak bagus.

Musik sekarang bagus, tapi bagi saya musik 1990an itu yang terbaik. Karena itu sesuai dengan selera," kata Ahmad Dhani dari atas panggung.

Ahmad Band yang saat tampil diisi oleh Ahmad Dhani pada vokal, Andra Ramadhan dan Stephan Santoso pada gitar, Thomas Ramadhan pada bass, dan Surendro Prasetyo pada drum mengajak penonton untuk bernostalgia dengan beberapa lagu di albumnya bertajuk Ideologi Sikap Otak yang dirilis 1998 lalu.

Lagu andalan Ahmad Band seperti Distorsi, Bidadari Di Kesunyian, Aku Cinta Kau dan Dia, Dimensi, dan Sudah dibawakan dengan baik dari atas panggung. Nampak pula para penonton turut serta bernyanyi dari awal hingga akhir.


Selain itu, Ahmad Band juga membawakan beberapa lagu dari TRIAD dan Dewa 19 seperti Separuh Nafas dan juga Madu Tiga. Dari atas panggung, Ahmad Dhani memperkenalkan satu persatu personil Ahmad Band sembari sedikit bercanda.

Yoyo temannya Piyu, Stephan Santoso temannya Once, Andra temannya Ari Lasso, Thomas temannya Arman Maulana, dan saya Ahmad Dhani temannya Prabowo. Kadang temannya Anis Baswedan juga, karena kita semua berteman," kata Ahmad Dhani.

Sontak saja, perkenalan tersebut membuat penonton Synchronize Festival 2022 di Lake Stage tertawa. Ahmad Band akhirnya menyelesaikan penampilannya dan penonton nampak puas dengan performa maksimal yang dibawakan Ahmad Dhani dan rekan-rekannya.