Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Agnez Mo Tutup Panggung Synchronize Festival 2022 Dengan Enerjik

MEGA event bertajuk Synchronize Festival 2022 secara resmi ditutup oleh penampilan Agnez Mo pada Minggu (9/10/2022) malam di Dyn...

MEGA event bertajuk Synchronize Festival 2022 secara resmi ditutup oleh penampilan Agnez Mo pada Minggu (9/10/2022) malam di Dynamic Stage sekitar pukul 23.35 WIB. Tampil sebagai musisi pamungkas di event tahunan tersebut, Agnez Mo berhasil menyuguhkan sajian berstandar internasional.

Agnez Mo tampil menggeber Dynamic Stage dengan debut single internasionalnya bertajuk Coke Bottle. Melalui single itu pula, Agnez Mo akhirnya kembali tampil setelah sekian lama tak tampil dihadapan penonton Indonesia.

Energi dan semangat penonton Synchronize Festival 2022 membuat Agnez Mo semakin enerjik meski waktu sudah memasuki tengah malam. Iringan penari latar membuat panggung menjadi semakin ramai dan suka cita nampak pula dari semua penonton yang sudah datang.

Meski di panggung, Agnez Mo nampak fit namun sebelumnya ia sempat 'curhat' di media sosial bahwa dirinya sempar kehilangan suara. Agnez Mo berharap para Agnation (fans Agnez Mo, red) di Indonesia dapat membantunya supaya tetap tampil maksimal di malam harinya.

Bahkan sekitar enam jam sebelumnya, Agnez Mo sempat curhat di medsos bahwa dirinya juga sempat kehilangan suara.

Aku kehilangan suaraku kemarin. Jadi aku berharap, Agnation bisa membantuku untuk bernyanyi bersama nanti malam," tulis Agnez Mo pada laman Instagram, Minggu (9/10/2022) petang.

Ia menambahkan, bahwa masalah suaranya tersebut bukan karena covid, dan ia telah melakukan tes dengan hasil negatif.

Dalam unggahan itu, Agnez sekaligus memastikan bahwa dirinya tidak terinfeksi Covid-19 seperti yang dikhawatirkan banyak orang, sehingga ia tetap dapat melangsungkan penampilannya sebagai musisi terakhir di Synchronize Fest 2022.

Tak lama setelah Coke Bottle, Agnez langsung membawakan tembang tak kenal lelah Muda (Le 0 Le 0) hingga Onana. Setelah itu Agnez memilih mengambil napas sejenak membawakan lagu Matahariku yang syahdu, penonton pun mulai bersahutan menggelar koor megah pada lagu ini.

Tembang melankolia selanjutnya masih dibawakan oleh Agnez dan tim lewat lagu Cintaku di Ujung Jalan sehingga energi seluruh pihak tersimpan. Sebagai perfomer jempol berstandar internasional, Agnez tahu betul kapan ia harus menyimpan atau mengerahkan seluruh energinya.

Tembang ikonik Bilang Saja Kau Mau pun menjadi pilihan selanjutnya bagi Agnez dalam menjembatani penutup manis nan enerjik Synchronize Fest 2022 malam itu. Ketika membawakan lagu ini, Agnez Mo tak ingin kehilangan banyak momen untuk berinteraksi secara intim dengan Agnation di Indonesia.

Gubahan yang variatif dari grup musik Agnez begitu leluasa demi menyediakan suguhan maksimal untuk lagu ini. Tak lupa, Tak Ada Logika yang identik dengan sosok Agnez Mo pun dibawakan untuk memuaskan ego penonton. Hingga akhirnya, Shut 'Em Up pun resmi memungkasi penampilan Agnez Mo petang itu.