Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sempat Ada Masalah Sound Control, Tulus Tetap Tampil Apik di Synchronize Festival 2022

REMIDI menjadi lagi pertama yang dibawakan Tulus di Dynamic Stage Synchronize Festival 2022, Minggu (9/10/2022) yang disambut ke...


REMIDI menjadi lagi pertama yang dibawakan Tulus di Dynamic Stage Synchronize Festival 2022, Minggu (9/10/2022) yang disambut keriuhan ribuan penonton. Mereka dengan lantang mengikuti Tulus membawakan salah satu lagu di album terbarunya berjudul Manusia tersebut.

Memasuki lagu kedua, Tulus merasa kurang nyaman dengan sound out yang ia dengarkan melalui monitor kontrol. Dan sembari memperkenalkan diri, ia meminta izin kepada penonton untuk memperbaiki masalah yang terjadi.

Selamat malam teman-teman, perkenalkan nama saya Tulus. Saya seorang penyanyi dan penulis. Saya nggak tahu ada masalah apa, di monitor telingan saya ada yang tidak berfungsi jadi saya tidak bisa dengar apa-apa," katanya dari atas panggung.

Karena itu, lanjut dia, mohon izin dulu ke samping panggung untuk memperbaiki agar nyanyinya lebih baik. Tidak lama, Tulus kembali menyambut penonton dan memastikan semuanya dapat mendengarkan dengan jelas.

Tulus menjelaskan bahwa masalah di panggung kerap terjadi, namun energi positif dari penontonlah yang akhirnya menjadi semangat untuk terus melanjutkan.


Beberapa lagu kembali dibawakan, dan sudah pasti disambut meriah oleh penonton untuk mengikuti Tulus bernyanyi. Lagu-lagu hits miliknya seperti Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Teman Hidup, Sepatu, Sewindu, Monokrom, hingga Manusia Kuat dibawakan dengan apik diiringi koor penonton yang sudah hafal lagu tersebut.

Sambutan luar biasa dari penonton menyanyikan lagu-lagunya tersebut bahkan membuat Tulus ingin turun ke bawah panggung untuk menyapa. Namun, hal itu diurungkan karena alasan keamanan dan dilarang oleh para penonton yang hadir.

Saya pengin turun deh ke bawah ini, gimana caranya ya," tutur Tulus, yang kemudian dilarang penonton.

Lebih lanjut, Tulus menyampaikan rasa bahagianya bisa tampil di Synchronize Fest 2022 dan mendapat sambutan spektakuler dari penonton. Ia mengakhiri penampilannya dengan membawakan dua lagu terbarunya yang hits, yakni Hati-hati di Jalan, dan Tujuh Belas.