Tamasya Produktif Tanjung Ke London Sambangi Dua Tempat


KABAR baik datang dari musisi Indonesia bernama Tanjung yang siap bertolak ke London untuk menyuguhkan dua penampilan musiknya pada September 2022 ini. Perjalanannya ke London ini menjadi lanjutan dari promosi double-single bertajuk Pink Ego Box/The Life You Wanted.

Disana nanti saya akan membawakan double-single saya serta beberapa lagu pilihan dari EP yang rencananya akan saya rilis awal 2023 mendatang. Di The Camden Club pada 15 September 2022 dan The Hercules Pillars pada 17 September 2022," kata dia.

Rangkaian penampilan musik Tanjung di London berjudul The Life You Wanted, merupakan kelanjutan dari rangkaian Pink Ego Box yang sebelumnya dilangsungkan di Jakarta, Bandung, dan Bogor pada Juli–Agustus 2022 lalu. Kala itu, Tanjung menggandeng musisi-musisi bertalenta Binar, Indahkus, Hursa dan mengajak pendengarnya menuliskan curahan hati pada sebuah kartu lalu memasukkannya ke dalam kotak pink yang tersedia di masing-masing kota.


Hasilnya adalah serangkaian pertunjukan yang hangat dan interaktif, yang berkesan tak hanya bagi pendengar tetapi juga bagi Tanjung sendiri. Di The Camden Club nanti, Tanjung akan berbagi panggung dengan musisi dan komposer Jess Waddilove, yang sempat tampil di Alex James’ Big Festival dan dielu-elukan DJ Kat Orman di BBC Radio Oxford.

Ada juga Avelle, yang menggabungkan rap kontemporer dengan balad piano pop dan RnB dengan begitu apik sampai-sampai menarik perhatian tim dibalik album 25 milik Adele, dan Dido Wilson yang merupakan musisi muda RnB/Jazz asal south east London yang berkiblat pada Amy Winehouse dan Corinne Bailey Rae.


Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes