44 Tim Esport Mobile Legend Bertanding Memperebutkan Danrem 071/Wijayakusuma Cup

SEBANYAK 44 tim e-sport Mobile Legend mengikuti Tournament Offline Esport Mobile Legend di Bud's Sky Lounge Meotel Purwokerto by Dafam, Minggu (11/9/2022) lalu. Acara yang diselenggarakan oleh Danrem 071/Wijayakusuma bersama Meotel Purwokerto by Dafam ini juga ditayangkan secara langsung di Channel Youtube Meotel Purwokerto.

Dalam penyelenggaraannya juga berkolaborasi dengan Hitbox selaku operator teknis, yang dimulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Registrasi peserta dimulai sejak bulan agustus lalu. Satu team terdiri dari 5 pemain dan 2 pemain cadangan. Peserta berasal dari dalam wilayah Kota Purwokerto dan luar Kota Purwokerto.

E-sport saat ini sedang digemari oleh para pemuda. Dengan adanya event Esport Tournament ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk para pemuda yang berbakat sehingga dapat melahirkan gamers gamers baru yang berbakat," kata General Manager Meotel Purwokerto by Dafam, Andre H Binawan.

Danrem 071/Wijayakusuma Cup dengan Meotel Purwokerto by Dafam menyiapkan Prizepool dengan total jutaan rupiah. Juara 3 mendapatkan total hadiah uang tunai sebesar Rp 600.000, piala, uang tabungan pembinaan sebesar Rp 500.000 serta 2 Voucher menginap di Hotel Meotel Purwokerto by Dafam dan Hotel Marlin Pekalongan dan di menangkan oleh Explosive Kodim 0704 Banjarnegara.

Juara 2 mendapat uang tunai sebesar Rp 900.000, piala, uang tabungan pembinaan sebesar Rp 500.000 serta Voucher menginap di Hotel Meotel Purwokerto by Dafam dan Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta dan di menangkan oleh YUR Tim dari Kota Tegal.

Sedangkan sang jawara mendapat uang tunai sebesar Rp 1.500.000, piala, uang tabungan pembinaan sebesar Rp 500.000 serta 3 Voucher menginap di Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam, Hotel Grand Dafam Ancol Jakarta dan Hotel Dafam Express Jaksa Jakarta.

Juara 1 juga mendapat Piala Danrem dari Danrem 071/Wijayakusuma Cup yang diserahkan langsung oleh Kol Inf Yudha Airlangga, SE selaku Danrem 071/Wijayakusuma dan dimenangkan oleh Team Barcode Legend.

Event ini juga disupport oleh Telkom Indonesia, Bank Mandiri Purwokerto KCP Pasar Wage, Mandiri AXA, Gmedia, Cleo, MGP.

Andre menjelaskan bahwa tujuan diadakannya event ini juga sebagai wujud mendukung dan mengapresiasi serta menjadi jembatan bagi atlet-atlet muda yang berpotensi dan mempunyai impian bertanding, berkompetisi untuk diajang nasional maupun international.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes