Luminor Hotel Purwokerto Kembali Adakan Aksi Sosial Berupa Donor Darah


LUMINOR Hotel Purwokerto kembali menggelar aksi sosial berupa donor darah sebagai salah satu realisasi program Corporate Social Responsibility (CSR) pada Selasa (13/9/2022) siang. Kegiatan tersebut merupakan wujud kegiatan kemanusiaan yang sangat bermanfaat bagi orang lain khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

Donor darah ini telah menjadi agenda rutin Luminor Hotel Purwokerto setiap 3 bulan sekali dengan tujuan untuk membantu sesama yang sedang membutuhkan.

Selain bermanfaat untuk penerima donor, donor darah juga memiliki manfaat bagi pendonornya, seperti menurunkan kadar zat besi dalam tubuh, menjaga kesehatan jantung, melancarkan sirkulasi darah, meningkatkan produksi sel darah merah, menurunkan resiko kanker dan lain sebagainya.

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Banyumas, donor darah yang dimulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB ini berhasil mengumpulkan 74 kantong darah.

Kegiatan donor darah ini dibuka untuk umum dan dapat diikuti oleh tamu hotel serta karyawan Luminor Hotel Purwokerto," kata General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje.

Selain melaksanakan berbagai kegiatan sosial, pada September ini Luminor Hotel Purwokerto sebagai hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 324, Kranji, Purwokerto Timur Jawa Tengah juga menawarkan berbagai rangkaian promo seperti Quick Lunch promo makan siang sepuasnya Rp 55.000 setiap Selasa dan Rabu pukul 11.30 - 14.00 WIB.

Ada juga Pasar Langit, dimana promo ini diadakan untuk pengunjung yang ingin meluangkan waktu weekend dengan menikmati berbagai jajanan di food stand dan ditemani live accoustic, setiap Jumat dan Sabtu pukul 19.00 - 22.00 WIB di area Rock N Sugar Resto & Lounge.

Bukan hanya promo makanan, Luminor Hotel Purwokerto juga menawarkan promo kamar dengan special rate mulai dari Rp 543.210, sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang. Promo ini hanya berlaku untuk periode stay Minggu dan Senin.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes