Dedikasi Untuk Teman Hidup, Paul Partohap Persembahkan EP Lovers Playbook

SEBUAH Extended Play (EP) bertajuk Lovers Playbook dihadirkan Paul Partohap melengkapi dua single yang sudah dikeluarkan sebelumnya. Tetap diproduksi bersama dengan Arseri Music, EP Lovers Playbook yang berisi lima lagu ini adalah ungkapan isi hati Paul untuk pasangannya.

Tiga lagu baru yang dirilis dalam EP ini berjudul Make It Through, Dudududu, dan Thank You 4 Lovin' Me yang akan menjadi jagoan di EP ini.

Terinspirasi dari playbook yang biasa dipakai pada strategi olahraga, begitu juga dengan EP yang saya buat sekarang," katanya.

EP ini, lanjut dia berisikan lagu-lagu tentang berbagai situasi dan strategi yang dihadapi selama hidup dengan sang istri. Menurutnya, sang istri merupakan partner yang memberinya inspirasi untuk membuat semua lagu yang ada di EP ini.

Lagu-lagu di EP ini merupakan perasaan dan pikiran dia tentang bagaimana cantiknya sang istri, sesering apa ia memikirkannya, tentang bagaimana keinginannya membuat sang istri nyaman dan tentu saja menjadi dirinya sendiri.

Berbeda dengan album Paul sebelumnya yang berjudul Vorfreude, secara produksi Paul menggunakan gitar elektrik sebagai instrument utama yang membuat musik didalam lima lagu ini terkesan minimalis, tone down, dan punya vibe slow jam.

Showcase Homecoming Tour – Paul Partohap
Setelah lebih dari 11 tahun tinggal di Jerman dan lima tahun terakhir konsisten bermusik, di 2022 ini akhirnya Paul memutuskan untuk pulang ke Indonesia dan menyelenggarakan debut intimate showcase yang bertajuk Homecoming Tour – Paul Partohap di September 2022.

Paul akan membawakan dua belas lagu ciptaannya, dimana lima lagu diantaranya adalah lagu- lagu baru yang ada di dalam EP Lovers Playbook. Tidak hanya Paul sendiri, dua musisi pendatang baru lainnya yakni Amira Karin dan DEABDIL akan turut seta menjadi opening act dalam Homecoming Tour - Paul Partohap di Jakarta, Bandung, Yogyakarta & Surabaya.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes