Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Self Reminder Ayub Rohede Melalui Debut Singlenya Berjudul Sebelum Hari Panjang

SOLOIS pendatang baru asal Yogyakarta, Ayub Rohede turut serta meramaikan industri musik tanah air dengan merilis debut singlenya bertajuk S...


SOLOIS pendatang baru asal Yogyakarta, Ayub Rohede turut serta meramaikan industri musik tanah air dengan merilis debut singlenya bertajuk Sebelum Hari Panjang dibawah SoundOn Id, Sabtu (24/9/2022) di semua kanal musik streaming.

Diciptakan sendiri oleh Ayub Rohede pada April 2022 lalu, lagu ini bertemakan self reminder sebagai kado ulangtahun untuk dirinya sendiri. Dengan lirik-lirik yang sederhana, pesan lagu ini diharapkan menjadi sebuah pengingat bahwa sumber kebahagiaan juga ditentukan dari sikap-sikap yang kita pilih.

Seperti merelakan kehilangan maupun bersikap bodo amat dengan penilaian salah orang terhadap diri kita," kata dia melalui press release yang diterima acarakita.net, Sabtu (17/9/2022) lalu.

Mengusung genre pop kreatif atau Indonesian City Pop, Sebelum Hari Panjang dibumbui dengan melodi bernuansa awal 80an yang riang, groovy dan tentu easy listening. Aransemen serta produksi musiknya total dikerjakan oleh Sasi Kirono dan tim SP Record Yogyakarta.

Dengan tema 'Me Time', Ayub Rohede juga menyutradari musik video lagu ini dan digarap oleh No Sleep Project Yogyakarta. 

Para penikmat musik bisa menikmati lagu Sebelum Hari Panjang dengan penuh bahagia, di berbagai platform musik digital seperti Spotify, Resso, Tiktok, Itunes, Deezer, Joox, dan lainnya, Serta musik videonya juga sudah bisa disaksikan di channel Youtube Ayub Rohede Official.