Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Febinda Tito Rilis Single Galau Terbaru Berantakan

PENYANYI dan penulis lagu asal Tulungagung, Febinda Tito kembali dengan lagu terbarunya berjud Berantakan. Lagu tersebut menjadi lagu kedua ...


PENYANYI dan penulis lagu asal Tulungagung, Febinda Tito kembali dengan lagu terbarunya berjud Berantakan. Lagu tersebut menjadi lagu kedua Tito bersama label tanah air, Warner Music Indonesia yang menjadi kelanjuran dari Semau-maumu.

Bila dilagu sebelumnya tersebut mengambil sudut pandang percintaan anak sekolah usia remaja yang sedang dimabuk asmara, untuk Berantakan menceritakan momen galau dari pasangan tersebut.

Single ini bercerita tentang hubungan yang mengambang dan tidak pasti. Tidak baik-baik saja namun masih memiliki satu sama lain tanpa ada kepastian mau dibawa kemana," katanya dalam siaran pers tertulis, Jumat (23/9/2022) lalu.

Dua lagu ini, menurutnya merupakan bagian dari perjalanan menuju album ke 2 Tito. Sebelumnya ia telah mengeluarkan 1 album studio Perayaan Rasa berisi 14 lagu original yang dirilis di awal 2022 secara independent.

Lagu pop berdurasi 4 menit 11 detik ini diciptakan oleh Dimas Wibisana, Bianca Nelwan, Febinda Tito, Wildan Ruruh dan Windu Airlangga. Produsernya yaitu Dimas Wibisana, Febinda Tito, Wildan Ruruh dan Windu Airlangga. Ia berharap penggemarnya dan pendengar musik di Indonesia menerima karyanya terutama bisa menemani mereka yang sedang galau.

Semoga lagu Berantakan bisa menemani para pendengar yang sedang berada di titik tergalaunya dan supaya mereka tahu kalau mereka tidak sendirian," ujar Tito.

Sehari sebelum rilis, Tito mengadakan 'Berantakan Listening Party' bagi penggemarnya. Diadakan secara virtual, mereka yang terpilih mendapatkan kesempatan untuk menonton official music video lagunya pertama kalinya sebelum resmi ditayangkan di kanal youtube Febinda Tito.

Berantakan sudah dapat dinikmati di digital streaming platforms di Indonesia dan official music video dapat ditonton di kanal youtube Febinda Tito.