Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dhira Bongs Melanjutkan Ekspedisi Melalui Palet Musiknya Di Album A Tiny Bit of Gold in The Dark Ocean

SOLOIS pop asal Bandung, Dhira Bongs kembali dengan album studio baru bertajuk A Tiny Bit of Gold in The Dark Ocean. Album penuh ketiga Dhir...


SOLOIS pop asal Bandung, Dhira Bongs kembali dengan album studio baru bertajuk A Tiny Bit of Gold in The Dark Ocean. Album penuh ketiga Dhira ini dirilis sebagai hasil kerja sama kolektifnya, Tiny Gold dengan label rekaman asal Jakarta, demajors.

A Tiny Bit of Gold in The Dark Ocean tersedia di pasaran dalam format cakram padat (cd), digital, dan NFT sejak Jumat (23/9/2022) lalu.

Dhira melanjutkan ekspedisi melalui palet musiknya yang tetap memiliki warna dasar pop, dengan eksplorasi gaya musik seputar R&B, jazz, gospel hingga musik Jamaika. Albumnya terasa garang namun manis, dengan kilauan suara modern yang dibeberapa momen mengingatkan pada era ’80-an.

Senang sekali rasanya, karena di album ini ada tamu istimewa yakni Masafumi Gotoh alias Gotch, vokalis grup musik kenamaan asal Jepang, Asian Kung-Fu Generation di lagu Make Me Fallin in Love Again," katanya.

Selain berkolaborasi dengan Gotch, Dhira juga berkolaborasi dengan Grace Sahertian (Holiday Savvy) menampilkan kontribusi vokal Grace Sahertian yang selaras dengan kualitas gospel yang hadir.

Selain kolaborasi dengan Grace dan Gotch, tampil pula saudara kandung Dhira, Muhammad Reihan alias Murei di lagu tentang keluarga, Not an Ordinary Fairytale, lalu duo elektronika Kota Kembang, Bottlesmoker di lagu Happy People Attract Another Happy People, dan ratu rap Yacko di lagu Hell No. 

Untuk merayakan album, Dhira merilis seri live session bertajuk Gold Mine di platform YouTube-nya. Seri ketiga berisikan lagu-lagu dari album terbarunya, dengan versi live dari single Make Me Fallin in Love Again yang dirilis berbarengan dengan album. Album Dhira Bongs sudah tersedia dan bisa dinikmati di berbagai platform streaming digital, di antaranya spotify, apple music, resso, youtube music dan joox.

CD juga dapat dipesan di seluruh jaringan edar demajors dan Non-Fungible Token (NFT) dapat diakses di laman resmi demajors.com/nft/ lengkap dengan informasi tata cara pembeliannya.