Dua Dekade Di Industri Musik Tanah Air, St.loco Kembali Dengan Nirmala


DUA dekade berkarya di industri musik tanah air dengan berbagai cerita di dalamnya, Saint Loco (St.loco) kembali dengan Nirmala. Single tersebut akan terasa fresh karena dibawakan oleh vokalis baru mereka bernama Anindya Pramadhayana atau akrab disapa Dimas yang bergabung dengan St.loco pada 2018 silam.

Dari perjalanan panjang St.loco munculah single Nirmala yang merupakan salah satu lagu di album ke-4 yang diberi tajuk HOME (Hymn Of Majestic Entity).

Lagu ini bercerita tentang menembus keterbatasan dan kelemahan diri untuk menghadapi segala lika-liku kehidupan, karena begitu panjang sebuah perjalanan untuk menemukan dan menyadari arti hidup yang sesungguhnya. Ini merupakan sebuah proses pendewasaan dari masing-masing personil untuk mengalahkan ego menjadi terapi energi untuk menghadapi hari esok.

Sebagai sebuah perayaan kebersamaan 20 tahun berkarya, St.loco juga akan merilis ulang lagu-lagu hits di album pertama, kedua, dan ketiga, kami juga merilis single diluar album dengan versi Remixed dan biasa disebut Remaster, total ada 20 lagu sebagai tanda 20 tahun berkarya," kata personil St.loco, DJ Tius.

Tentunya ini menjadi kabar yang baik bagi penikmat industri musik indonesia setelah 10 tahun lamanya tidak mengeluarkan album baru, akhirnya St.loco mengumumkan akan merilis album ke empat mereka. Sebelumnya St.loco telah mengeluarkan tiga album yaitu, Rock Upon A Time di tahun 2014, Vision For Transition di tahun 2016 dan Momentum pada tahun 2012.

Beberapa kali St.loco juga membuat single diluar album yaitu Dibalik Pintu Istana pada 2015 yang merupakan soundtrack film Dibalik 98, lalu single Bebas feat Iwa K dan Dj Tius pada 2016 dan Nakal di 2019.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes