Lelah Dengan Nasib Yang Terus Menerus di Friend Zone, Rasyiqa Hadirkan I've Had Enough


LAGU bernuansa pop-rock kembali dihadirkan Rasyiqa di single terbarunya berjudul I've Had Enough yang sudah dapat diperdengarkan di seluruh digital streaming platform sejak Jumat (16/9/2022) lalu. Single ini bukan yang pertama dari Rasyiqa di 2022, karena sebelumnya ia telah merilis single berjudul Get Up (Get Out!) sekitar Maret 2022.

Berbicara tentang single terbarunya, I've Had Enough bercerita tentang bagaimana Rasyiqa sudah merasa cukup dengan dirinya yang terus menerus di 'taken for granted' oleh orang-orang spesifiknya seseorang yang dulu ia sempat taksir.

Kadang kalau udah suka ama orang, kita bisa banget ngelakuin hal bodoh salah satunya meluangkan waktu kita terlalu banyak, sampai lupa kalau gak semuanya harus kita akomodir untuk menyenangkan orang itu. Story of my life. Namun disini, aku telah menerima diriku yang sekarang," katanya.

I’ve Had Enough juga diproduseri kembali oleh Heston Prasetyo, salah satu personil grup band Vintonic. Heston juga merupakan produser dibalik single sebelumnya Get Up (Get Out!). Dengan dirilisnya lagu ini, ia berharap dapat menjadi sebuah pengingat ke orang lain maupun diri sendiri kalau kita ada dalam situasi dimana kita tidak dihargai.

Dirilisnya I've Had Enough dalam bentuk single ini juga akan segera disusuli oleh sebuah video klip yang digarap oleh Russell Wijaya dari tim Otherlands. Dalam klip ini juga akan turut diramaikan oleh beberapa teman-teman Rasyiqa yang telah membantu dirinya selama kurang lebih 2 tahun ke belakang. 

Lagu ini menjadi single kedua terakhir tahun ini yang dirilis oleh Rasyiqa, namun ia menyiratkan karya-karya terbaru yang juga akan dirilis olehnya dalam beberapa waktu ke depan.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes