Melly Mono Rubah Cara Bernyanyi Di Lagu Barunya Berjudul Singgah


BUKTI konsistensi bermusik ditunjukan Melly Mono dengan menghadirkan single baru berjudul Singgah. Lagu tersebut bercerita tentang dua orang yang saling dekat karena satu kesamaan fase terpuruk dalam kisah percintaan mereka, namun sayangnya ada perbedaan ekspektasi.

Yang satu berharap punya temen curhat dan yang satu lagi berharap punya teman hidup, namun salah satu dari mereka merasa bahwa ia hanya menjadi tempat persinggahan untuk memulihkan luka dari kisah cintanya," kata Melly Mono.

Berbeda dengan single Pulang yang diciptakan oleh Melly sendiri, kali ini Melly mempercayakan penulisan lagu Singgah kepada Denis Juicy Lucy dan Iqbal Siregar. Penggarapan musiknya pun dikerjakan juga oleh Denis Ligia dan Faishal Muhammad Fasya.

Dipilihnya lagu tersebut sebagai single baru, diakui Melly karena ia merasa membutuhkan lagu yang ringan untuk didengarkan tanpa orang harus berpikir saat mendengarkan lagunya. Disini ia juga ada merubah sedikit caranya bernyanyi, lebih light dan terasa effortless.


Meski lagu ini masih dengan tema percintaan, tapi secara aransemen musik dan cara bernyanyinya ingin dibuat menjadi lebih ringan. Hal tersebut membuat lagu Melly Mono sebelumnya yang tentang cinta menjadi lebih terasa grande, dan kali ini ia ingin mengusung tema yang lebih santai.

Melly Mono sangat bersyukur bahwa dirinya yang sudah berkarir di industri musik Indonesia selama 20 tahun lebih ini, masih bisa terus konsisten berkarya hingga saat ini. Namun sebagai penyanyi tentunya Melly berharap suatu saat ia bisa mengeluarkan album solonya.


Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes