Ingin Ulang Kesuksesan, Kangga Supernova Hadirkan Single Jangan Sampaiku Pergi


MENGULANG kesuksesan akan tembang yang dulu pernah diciptakan, Kangga Supernova hadirkan single baru berjudul Jangan Sampaiku Pergi. Kangga yang tidak lain merupakan vokalis dari band Supernova mencoba peruntungan dengan bersolo karier dan kembali ingin menghadirkan lagu-lagu yang ballads, melow yang biasanya mewakili kegalauan banyak orang.

Lagu seperti Sayang dan Aku Yang Akan Pergi tentu meninggalkan banyak kesan bagi banyak orang, setidaknya saya ingin membuat lagu lagi yang seperti itu," kata Kangga.

Pencipta musik 2000an sudah pasti akan kembali merasakan atmosfer di era-era tersebut, dimana lagu tersebut bercerita tentang kesedihan seseorang yang sudah banyak berkorban untuk yang dicintai. Namun yang terjadi justru sikap pasangan yang tidak menghargai dan menyakiti,

Dilagu ini, Kangga kembali mencoba membuktikan masih dapat menciptakan lagu bermakna dalam yang sangat mewakili banyak perasaan dan dapat dijadikan anthem patah hati. Lagu tersebut diproduseri oleh Bayu Randu dan Langthiep yang tidak lain merupakan gitaris band Supernova.

Alunan orkestra dari Sidney Virtual Orchestra memberikan efek dramatis tambahan yang membuat lebih mengharu biru, dan tentu saja Kangga berharap lagu ini mampu seperti lagu-lagunya saat bersama Supernova dulu.


Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes