Satu Dekade Album No Place To Hide, Rotten To The Core Hadir Kembali Dengan Video Musik I'm Nothing


TERBANGUN dari hiatus, pioneer band Punk Rock asal Bandung, Rotten To The Core hadir kembali dengan merilis video klip berjudul I'm Nothing yang diambil dari album ke 2 bertajuk No Place To Hide. Album No Place To Hide dirilis pada tahun 2012 dengan personil Dendi (Bass / Vokal), Ocha (Gitar) dan Arief (Drum).

Selama 10 tahun pasca rilisnya album No Place To Hide bongkar pasang personil seringkali dilakukan untuk tetap mempertahankan eksistensi Rotten To The Core di scene musik Indonesia, hingga pada akhirnya pada 2022, Ocha dan Arief memutuskan untuk bergabung kembali dengan Rotten To The Core.

Paling berkesan bagi Dendi, album No Place To Hide ini merupakan langkah berani dari Rotten To The Core karena bisa memunculkan berbagai elemen baru di dengan konsep konsep yang di luar ekspetasi.

Album ini menjadi salah satu dari Masterpiece album Rotten To The Core karena diproduksi dengan sangat matang, di umurnya ke 10 album No Place To Hide harus dipromosikan kembali sehingga para fans bisa menikmati," kata Ocha.

Walaupun ini merupakan album pertama bagi Arief di Rotten To The Core, proses garapan album No Place To Hide bagi Arief sangat berkesan, menyenangkan dan penuh perjuangan. 

Perjalanan panjang 30 tahun Rotten To The Core tidaklah mudah, pergantian personil dan manajemen dan kesibukan pekerjaan di luar band tidak membuat Rotten To The Core patah arang. Banyak cara dilakukan untuk band ini tetap hidup.

Pada hari Minggu (31/07/2022), Rotten To The Core melakukan pengukuhan manajemen sekaligus perayaan syukuran 10 tahun album No Place To Hide.

Dalam pengukuhan ini para personil menujuk Arien mantan penyiar Radio GMR menjadi Manager. Arien pun mengapresiasi atas kepercayaan yang diberikan para personil. Ia berharap dukungan dan kerjasama dari para personil hingga manajemen bisa berjalan harmonis, karena masih banyak mimpi dari Rotten To The Core yang harus diwujudkan kedepannya. 

Senin (08/08/2022) pukul 08.08 WIB, Rotten To The Core merilis musik video I'm Nothing di kanal resmi Youtube RTTC Official.


Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes