Festival Musik Rumah Kelima Akan Berlangsung Dengan Tema Sederhana

FESTIVAL musik tahunan untuk merayakan kebhinekaan bertajuk Festival Musik Rumah (FMR) akan dilangsungkan Jumat (19/8/2022) hingga Minggu (21/8/2022) mendatang. Tahun kelima dari gelaran yang diadakan selama 3 hari ini berupa konser-konser di banyak rumah lintas daerah, zona waktu, bahkan negara.

Tak kurang dari 30 penampil akan berpartisipasi didalamnya, dengan tema 'Sederhana'. Tentunya tidak hanya penampil, tuan rumah adalah partisipan penting dalam kegiatan ini sesuai dengan nama festival dan format sajian live music-nya yaitu konser rumah.

Konser rumah menyajikan pengalaman yang khas dibanding bentuk live music lainnya, kata penggagas dan pengarah Festival Musik Rumah, Petrus Briyanto Adi.

Disana, lanjut dia ada kehangatan, kekeluargaan, intim sekaligus apresiatif dan responsif seperti layaknya kita betah di suatu rumah dan banyak faktor yang menimbulkan fitur-fitur tersebut.

Pria yang akrab disapa Adoy menyebutkan bahwa di Festival Musik Rumah ini, kita dapat belajar dan bergotong royong untuk merayakannya.

Pada setiap pelaksanaannya FMR menentukan tema sebagai semangat Bersama menjalaninya. Pihaknya ingin FMR menjadi sarana belajar hidup bersama. Apa yang dipercaya penting untuk dilatih dan samakan semangatnya untuk jadikan tema di setiap FMR.

Selain menjadi semangat bersama 'sederhana' juga menjadi semacam panduan dalam berpartisipasi di dalam FMR2022. Cara publik menikmati pertunjukan ini yakni dengan datang ke rumah-rumah konser di FMR2022 pada jadwal yang diumumkan. Jika tidak memungkinkan, konser-konser rumah ini dapat disaksikan di kanal http://festivalmusikrumah.id dan YouTube channel Festival Musik Rumah.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes