Chintya Gabriella Berhasil Move-On Di Single Barunya Berjudul Tak Apa Tanpamu

MENGUSUNG tema yang lebih ceria dan menunjukan keberhasilannya 'move on', penyanyi cantik Chintya Gabriella kembali dengan single bertajuk Tak Apa Tanpamu. Single barunya tersebut sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platform yang ada, dan official music video juga akan tayang segera di kanal youtube Chintya Gabriella.

Lagu ini tentang move-on, yang tadinya kita sedih karena berpisah dan gamon (gagal move-on) tapi akhirnya terbiasa dan bisa bahagia lagi meski tanpa ada dia," kata Chintya dalam siaran pers tertulisnya, Jumat (12/8/2022) pagi.

Lagu berdurasi 3:29 menit ini ditulis Raguel Lewi dan diproduseri Irwan Simanjuntak. Raguel Lewi sebelumnya menciptakan debut lagu Chintya bersama Warner Music Indonesia berjudul Hanya Dalam Mimpi yang dirilis awal 2022 lalu.

Berbeda dengan lagu Chintya yang selalu mengambil tema sedih kisah percintaan, kali ini ia coba menunjukkan kemampuan vokalnya untuk membawakan lagu yang memiliki beat yang ceria.

Menurut dia, selain bertemakan tentang move-on dan lebih cerita, tantangan lainnya adalah lagu tersebut tergolong upbeat dan untuk mendapatkan moodnya pun akan lebih menantang. Meski demikian, ia berharap Tak Apa Tanpamu ini dapat menemani dan menguatkan mereka yang sedang berusaha move-on.

Semoga lagu ini bisa jadi kekuatan untuk orang-orang yang berpikir kalau move on itu sulit. Kita harus bisa berdamai dengan diri sendiri dan menyadari bahwa sumber kebahagiaan itu dibuat dari diri sendiri," ujar dia.

Sebelum merilis lagu ini, Chintya terlebih dahulu berkolaborasi dengan Sabrina Maidah, psikolog klinis dan founder Klinik Psikologi Ruang, untuk membahas ‘Move-on’ lewat IG Live. Sesi bersama Sabrina ini ditonton lebih dari 200 penonton saat berlangsung live dan mendapatkan banyak pertanyaan dari audience.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes